Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 19:45 WIB

Gorgeous Taylor Swift Terinspirasi dari Joe Alwyn

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Joe Alwyn (nymag.com)

Gorgeous terinspirasi dari Joe Alwyn.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda Amerika Serikat, Taylor Swift merilis lagu ketiga dari album terbarunya. Diberi judul Gorgeous, lagu ini diyakini terinspirasi dari kekasihnya, Joe Alwin.

Advertisement

Berbeda dari dua lagu sebelumnya, Gorgeous mengusung musik yang lebih tenang. Gorgeous merupakan lagu romantis tentang seseorang yang tak bisa memiliki orang yang ia sukai. Seseorang tersebut merasa frustrasi dan sakit hati karena tak bisa memiliki pria tampan yang disukainya.

Dilansir Okezone dari People, Jumat (20/10/2017), banyak orang meyakini Gorgeous merupakan lagu yang diciptakan Taylor karena terinspirasi oleh pacarnya sekarang, Joe Alwyn. Lirik yang berbunyi, “ocean blue eyes” memperkuat dugaan tersebut karena aktor Inggris itu memiliki mata berwarna biru.

Gorgeous menguatkan fakta album terbaru Taylor, Reputation menawarkan musik yang berbeda. Tak hanya meninggalkan nuansa country yang membesarkan namanya, Reputation juga lebih condong ke musik 80-90an dengan gaya pop-rock minimalis khas Taylor.

Advertisement

Sebelum merilis lagu ketiga dari album barunya, Taylor Swift sibuk shooting video klip di London. Seorang sumber mengatakan video klip untuk lagu di album baru Taylor akan memperlihatkannya saat sedang jalan-jalan di malam hari. Semua tempat dalam video klip itu sudah pernah dikunjungi Taylor bersama Joe.

Dilansir E! Online, Senin (16/10/2017), album Reputation akan dirilis 10 November. Album ini berisi 15 lagu baru yang mana dua di antaranya, yakni Look What You Made Me Do dan Ready for It telah dirilis Agustus lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif