News
Jumat, 20 Oktober 2017 - 14:10 WIB

Bos Kaskus Raih Penghargaan ASEAN Enterpreneur Awards 2017 di Korsel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaskus (Liputan6.com)

Penghargaan ini diberikan kepada Andrew Darwis bertepatan dengan pelaksanaan 18th World Knowledge Forum Gala Dinner.

Solopos.com, JAKARTA – Founder Kaskus, Andrew Darwis, menerima penghargaan ASEAN Entrepreneur Awards 2017 yang diinisiasi oleh Asia Society Korea dan Maekyung Media Group. Darwis terpilih menjadi salah satu pemenang karena ide dan karyanya melalui Kaskus dinilai memberikan perubahan di kawasan ASEAN.

Advertisement

Dilansir Antara, Jumat (20/10/2017), penghargaan ini diberikan kepada Andrew Darwis bertepatan dengan pelaksanaan 18th World Knowledge Forum Gala Dinner, Rabu, 18 Oktober 2017 di Seoul, Korea Selatan.

“Bisa terpilih menjadi salah satu pemenang ASEAN Entrepreneur Awards 2017 membuat saya sangat berterima kasih dan tentunya bangga, karena saya bisa mewakili Indonesia di ajang internasional,” kata Andrew Darwis, founder Kaskus, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

“Penghargaan ini membawa kesan tersendiri bagi saya, karena tanpa dukungan dan loyalitas dari 10 juta Kaskuser di seluruh Indonesia juga para Kaskus Officer, Kaskus tidak akan terus eksis di industri digital hingga saat ini,” sambung dia.

Advertisement

Andrew Darwis juga berkesempatan mengisi salah satu panel pada 18th World Knowledge Forum yang mengangkat tema ASEAN Hidden Champion and Cooperation with Korean Business bersama Le Nu Thuy Duong, Chairwoman Long Thanh Golf Investment and Trading JSC dengan moderator Shoeb Kagda, Chief Editor Globe Asia Magazine.

Pada 18th World Knowledge Forum Gala Dinner, Andrew Darwis menerima piala penghargaan dari Chang Dae Whan, Founder of World Knowledge Forum & Chairman of Maekyung Media Group dan juga memimpin toast sebagai penanda dimulainya Gala Dinner & Show.

ASEAN Entrepreneur Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin bisnis yang membawa perubahan di ASEAN. Penghargaan yang baru hadir pada tahun 2016 ini diinisiasi oleh Asia Society dan Maekyung Media Group.

Advertisement

Para pemimpin bisnis yang masuk dalam nominasi ASEAN Entrepreneur Awards merupakan hasil rekomendasi dari para Duta Besar negara-negara ASEAN di Korea pada pemimpin bisnis terdepan dan inovatif di negaranya.

Nominasi tersebut kemudian diseleksi oleh Pakar ASEAN yang berada di Korea Selatan seperti Mantan Perdana Menteri Korea, Mantan Menteri Luar Negeri Korea dan juga Duta Besar Korea untuk negara ASEAN berdasarkan pada performa pemimpin bisnis tersebut.

Advertisement
Kata Kunci : Kaskus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif