Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 20:10 WIB

Bisnis Kue Kekinian, Via Vallen Ajak Penggemar Main Tebak-tebakan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen akan membuka bisnis kue kekinian.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen, akan membuka bisnis kue kekinian. Di akun Instagramnya, pelantun Sayang tersebut sudah gencar mempromosikan bisnisnya kendati belum resmi dibuka.

Advertisement

Video singkat yang diunggah Jumat (20/10/2017), Via Vallen membocorkan kota di mana ia akan membuka bisnis kuenya.

“Hai semuanya penasaran dong dengan Vallen Cake mau dibuka di kota mana? Via kasih clue-nya. Jadi Vallens Cake akan dibuka di kota dengan huruf pertama S! Coba tebak? Tunggu saja kepastiannya di akun Instagram resmi Vallens Cake, jangan lupa di-follow ya,” kata Via yang saat itu mengenakan baju serba hitam.

aku kasih bocoran nihh @vallenscake mau buka di kota manaa tapi huruf depannya aja yaaaa ( silahkan puter videonya biar tau ? ) daaaan tunggu pengumumannya besok di IG resmi @vallenscake yg belum follow buruan di follow dan ikutin perkembangannya ?

Advertisement

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via Vallen juga meminta penggemar mengikuti kuis Vallens Cake yang berhadiah 10 kue gratis bagi 10 pemenang yang beruntung. Bagi yang ingin mengikuti kuis ini harus mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan.

Advertisement

Seperti diketahui, bisnis kue sebelumnya telah dilakukan artis Tanah Air. Para artis tersebut menjadi brand ambassador kue kekinian yang diklaim sebagai oleh-oleh khas kota tertentu. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, hingga Nagita Slavina telah menggeluti bisnis kue ini.

Advertisement
Kata Kunci : Kue Kekinian Via Vallen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif