Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 11:45 WIB

Belum Berdamai, Kalina Enggan Bahas Perseteruan dengan Istri Epy Kusnandar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kalina Ocktaranny dan suami (Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina sempat berseteru dengan Karina Ranau lantaran merasa risih dengan kedekatan istri Epy Kusnandar itu dengan suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Kalina Octarany mengaku persoalannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau telah selesai. Kini, Kalina dan suami barunya, Hendrayan, enggan untuk membahas hal tersebut.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, mantan istri Deddy Corbuzier, diketahui sempat berseteru dengan Karina Ranau. Hal tersebut dipicu lantaran Kalina merasa risih dengan kedekatan dan hubungan persahabatan yang telah dibina Karina dan sang suami.

Konflik keduanya diketahui mencuat lantaran sebagai seorang istri, Kalina tak senang jika istri dari Epy mengunggah foto dirinya bersama suaminya. Padahal hubungan kedekatan mereka diketahui sudah terjalin selama 16 tahun lamanya, bahkan Hendrayan sempat dipercaya untuk menjadi manajer dari pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun ini.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017), Kalina dan Hendrayan enggan untuk membahas hal tersebut. Keduanya bahkan kompak menyatakan bahwa tidak ada masalah antara mereka.

Advertisement

“Kita tidak ada masalah, dan saya sudah selesai tanya ke mereka saja,” ujar Kalina yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

“Saya enggak ada masalah apa-apa dan tidak jadi masalah apapun,” timpal Hendrayan.

Bagi Kalina, urusannya dengan istri Epy Kusnandar bisa dinyatakan telah selesai. Akan tetapi ia tidak bisa memastikan bahwa kedua kubu telah berdamai, lantaran tidak adanya komunikasi antara mereka.

Advertisement

“Artinya di sini cased close, tanya ke pihak mereka saja,” tuturnya. “[Damai] Enggak tahu ya. Engga ada komunikasi,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif