Stefany Raffelia atau Fany, 11, peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 asal Kota Salatiga, Jateng. (Instagram-@fany_doremi) Stefany Raffelia atau Fany, 11, peserta The Voice Kids Indonesia Season 2 asal Kota Salatiga, Jateng. (Instagram-@fany_doremi)
Kamis, 19 Oktober 2017 19:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
Lagunya Dipakai Audisi, Budi Doremi Beri Selamat Fany Salatiga

The Voice Kids Indonesia dimeriahkan penampilan Fany asal Salatiga yang lantas mendapatkan ucapan selamat dari Budi Doremi.

Solopos.com, SALATIGA – Salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 2, Stefany Raffelia atau yang akrab disapa Fany, 11, asal Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) berhasil lolos ke babak battle setelah menyanyikan lagu Do Re Mi versi bahasa Jawa di babak blind auditions. Budi Doremi, penyanyi yang kali pertama memopulerkan lagu Do Re Mi pun memberikan ucapan selamat kepada Fany.

Terpantau Semarangpos.com, Budi memberikan ucapan selamat kepada Fany di kolom komentar salah satu foto di akun Instagram milik Fany, @fany_doremi, Selasa (18/10/2017). “Semangat!! Dan sukses untuk kamu,” tulis Budi melalui akun Instagramnya, @budidoremi__.

[Baca juga Ini Lirik Lagu Jawa Fany yang Dipuji Coaches]

Fany pun merasa senang lantaran mendapatkan ucapan selamat dari penyanyi yang memopulerkan lagu yang telah ia pinjam untuk mengikuti Blind Auditions The Voice Kids Indonesia Season 2. “Kakak makasih udah jadi inspirasiku. Pinjem lagunya ya. Doain bisa sukses kayak kakak. Kapan2 mau donk diajarin,” ungkap Fany.

Menanggapi keinginan Fany itu, Budi Doremi tak keberatan jika Fany memang ingin bertemu dirinya. “Kalau jodoh pasti ketemu. Insyallah,” balas Budi singkat.

Komentar Budi itu lantas diunggah Fany pada kiriman lain di akun Instagramnya. Fany juga berterima kasih kepada Budi lantaran sudah menginspirasinya. “Makasih kak @budidoremi__ udah kasih semangat… Makasih jadi inspirasi buat Fany,” imbuh gadis muda asal Salatiga itu.

[Baca juga Ikut The Voice Kids Indonesia, Bocah Salatiga Trending di Youtube]

Di Blind Auditions The Voice Kids Indonesia Season 2, Fany menyita perhatian tiga coaches sekaligus, yakni Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo. Fany yang lolos ke babak battle kini tergabung di Tim Tulus. Selain Fany, di Tim Tulus juga ada peserta lain yang berasal tak jauh dari Kota Salatiga, yakni Joy dari Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…