Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:15 WIB

Tantri Kotak Kepincut Nasi Liwet dan Tengkleng Khas Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tantri Kotak. (JIBI/dok)

Kabar artis Tantri Kotak senang bisa tampil di Soloraya.

Solopos.com, SUKOHARJO — Grup Band beraliran rok Kotak yang digawangi Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri), Swasti Sabdastantri (Chua), dan Mario Marsella (Cella) beberapa hari lalu sukses menghibur penonton di kawasan Soloraya.

Advertisement

Saat manggung dalam ajang rangkaian acara FIM Asia Supermoto Championship 2017 Seri Solo di area Sentra Niaga Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (14/10/2017) malam, Kotak menggeber hampir sepuluh lagu andalan.

Sang vokalis Tantri Syalindri Ichlasari mengatakan Solo merupakan salah satu kota pilihan manggung Kotak. Tak heran, istri dari Hatna Danarda atau Arda Naff itu merasa bahagia begitu mendapat tawaran pentas di Kota Bengawan.

Banyak hal yang membuat wanita kelahiran 9 Agustus 1989 itu kangen dengan Kota Solo. Salah satunya kesantunan warga Solo yang menurutnya tak ada di kota lain.

Advertisement

“Di Solo itu saking santunnya kalau kita enggak sengaja menyerempet orang di jalan, orangnya yang malah pekewuh,” kelakarnya, Sabtu.

Ibu satu anak itu juga selalu kangen dengan aneka macam kuliner di Solo. Wisata makanan tradisional merupakan salah satu agenda khusus yang tak pernah ia lewatkan setiap mampir ke Kota Budaya ini.

Tak hanya olahan khas seperti nasi liwet, dan tengkleng, Tantri juga kerap mencicipi kudapan wedangan atau biasa disebut nasi hik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif