Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 12:45 WIB

Tak Cuma Gugatan Cerai, Istri Laporkan Ustaz Al Habsyi Soal KDRT Psikologis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Putri Aisyah Aminah. (Istimewa)

Inti pelaporan tersebut rupanya masih memiliki kaitan dengan proses perceraian Putri Aisyah dan Ahmad Al Habsyi.

Solopos.com, JAKARTA – Konflik rumah tangga Ustaz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah semakin rumit. Kabar terbaru, Putri telah melaporkan Ahmad Al Habsyi ke Polda Metro Jaya, Jakarta atas tuduhan KDRT psikologis.

Advertisement

“Sudah sebulan lebih. Kita masukkan kok bukti laporannya,” buka Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Putri Aisyah seperti dilansir Okezone, Kamis (19/10/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Vidi turut mengutarakan alasan kliennya melaporkan Al Habsyi. Inti pelaporan tersebut rupanya masih memiliki kaitan dengan proses perceraian mereka.

“Iya persidangannya kan membuat dia tertekan. Sidang berlarut-larut, terus pemberitaannya, ada laporan polisi soal pembantunya itu. Orang mau minta cerai saja disusahkan gitu,” lanjut Vidi Galenso Syarief.

Advertisement

Sayangnya, Vidi Galenso Syarief tidak menerangkan secara pasti mengenai apa yang terjadi pada Putri Aisyah. “Saya bukan psikolog jadi enggak bisa ngomong,” pungkasnya.

Proses perceraian antara Ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah sendiri hingga saat ini masih berlangsung. Meski tahapan sidang sudah hampir mendekati akhir, perbedaan prinsip di antara keduanya hingga saat ini masih jadi masalah utama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif