News
Kamis, 19 Oktober 2017 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Kabar Terbaru Pernikahan Kahiyang-Bobby hingga Perbaikan Jembatan Mojo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Solopos hari ini edisi Kamis 19 Oktober 2017.

Halaman utama Harian Umum Solopos, Kamis (19/10/2017), memberitakan tentang sikap DPR dan presiden terkait pembentukan Densus Tipikor.

Solopos.com, SOLO – Pembahasan pembentukan Detasemen Khusus (Densus) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menuai pro dan kontra. Meski demikian, DPR menegaskan proses pembahasan pembentukan akan tetap berlanjut.

Advertisement

Berita tentang pro dan kontra pembentukan Densus Tipikor menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos, Kamis (19/10/2017). Selain itu ada berita terbaru seperti di bawah ini;

PERNIKAHAN BOBBY-KAHIYANG: Mirip Gibran-Selvi, tapi Vendor Ditambah

Advertisement

PERNIKAHAN BOBBY-KAHIYANG: Mirip Gibran-Selvi, tapi Vendor Ditambah

Persiapan pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, kian matang. Menu makan, tamu undangan, hingga tim pendukung yang terlibat, mirip dengan pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 2015 lalu.

KISAH INSPIRATIF: Memajukan Desa dari Bekas Dapur

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com

Detail penutupan jalur akibat perbaikan jembatan Mojo menjadi headline halaman Soloraya. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Solo berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) terkait penutupan jalur. Rencananya jalan Kyai Mojo ditutup selama 10 hari.

Selain berita perbaikan jembatan Mojo, berikut ini ada berita lain halaman Soloraya edisi Kamis (19/10/2017);

Advertisement

NASIB THR SRIWEDARI: TSTJ dan Pemkot Beda Sikap

Manajemen TSTJ dan Pemkot Solo berbeda sikap soal keinginan pengelola THR Sriwedari untuk pindah ke kawasan TSTJ. Pihak TSTJ menyatakan sudah menutup pintu negosiasi lanjutan, akan tetapi Pemkot Solo justru menyebut masih membuka peluang negosiasi keringanan ketentuan pajak hiburan dan tiket bagi manajemen THR.

TANGGAP BENCANA : Latihan Kebencanaan, Difabel Tak Dilupakan

Advertisement

Kegiatan tanggap darurat bencana harus melibatkan siapa saja, tak terkecuali warga difabel. Karena itulah belasan sukarelawan dari penyandang disabilitas Boyolali dilibatkan dalam latihan tanggap kebencanaan erupsi Merapi.

PENGEMBANGAN WISATA DESA: 2.000 Desa Wisata,  Salah Satunya Wirun

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menargetkan pembentukan 2.000 desa wisata di Indonesia pada 2019. Di Soloraya baru Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, menjadi desa wisata kreatif yang dibentuk Kemenpar.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif