Jateng
Kamis, 19 Oktober 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Catat! Listrik 7 Kabupaten/Kota di Jateng Padam, Kamis (19/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). (JIBI/Solopos/Dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera tujuh kabupaten/kota di Jateng, Kamis (19/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – PLN kembali memutus aliran listrik di beberapa kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (19/10/2017), dengan alasan pemeliharaan jaringan. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan pemadaman listrik itu mendera tujuh kabupaten dan kota di Jateng, yakni Kota Semarang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Klaten.

Advertisement

Penghentian pelayanan PLN di Kota Semarang menyasar kawasan Jl. Kaligawe Raya di Kecamatan Gayamsari, Jl. Gebanganom Raya di Kecamatan Genuk, serta Jl. Imam Bonjol dan Jl. Gendingan di Kecamatan Semarang Tengah. Pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung mendera sebagian Kecamatan Kedu dan Kecamatan Parakan.

Di Kecamatan Kedu, pemadaman listrik meyasar wilayah Dusun Condong, Dusun Grogol, Desa Mergowati, Desa Kutoanyar, dan Desa Kundisari. Pemadaman listrik di Kecamatan Parakan berlangsung di Desa Parakan Wetan, Desa Campursalam, dan Desa Nglondong.

Pemadaman listrik yang juga berlangsung di sebagian wilayah Kabupaten Magelang. Pemadaman listrik bakal melanda Desa Kaponan di Kecamatan Pakis dan Desa Banyuroto di Kecamatan Sawangan.

Advertisement

Di Kabupaten Purworejo, pemadaman listrik mendera sebagian Kecamatan Kemiri, Kecamatan Pituruh, dan, Kecamatan Bener. Pemadaman listrik di Kecamatan Kemiri berlangsung di Desa Kemiri Lor, Desa Kemiri Kidul, Desa Kalimeneng, Desa Kluwung, Desa Pageron, Desa Sidodadi, Desa Karangduwur, Desa Kerep, Desa Rejosari, Desa Kroyo Kulon, Desa Samping, Desa Rejowinangun, Desa Wanurojo, Desa Sokogelap, dan Desa Purbayan. Di Kecamatan Pitruh, pengehentian pelyanan PLN mendera Desa Ngampel dan Desa Pamriyan. Wilayah di Kecamatan Bener yang terkena pemadaman listrik hanya Desa Kali Urip.

Pemadaman listrik di Kabupaten Pemalang menyasar Desa Pegundan, Desa Klareyan, dan Desa Kendaldoyong di Kecamatan Petarukan. Wilayah Kabupaten Rembang yang terkena penghentian pelayanan PLN hanya Jl. Pemuda di Kecamatan Rembang dan Desa Rumput Malang di Kecamatan Kaliori.

Sedangkan, di Kabupaten Klaten, penghentian pelayanan PLN bakal mendera Dusun Kemalang, Dusun Dolongan, Dusun Malangsari, Dusun Mojo, Dusun Randurejo, dan Dusun Jengglong di Desa Kendalsari, Kecamatan Kemalang.

Advertisement

Kecuali di Kabupaten Klaten, penghentian pelayanan PLN itu berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan di Kabupaten Klaten, pemadaman listrik berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapokan jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Kamis (19/10/2017) itu. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif