Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 22:45 WIB

Move On, Brad Pitt Naksir Lawan Main Angelina Jolie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brad Pitt (Inquisitr.com)

Brad Pitt yang mulai move on dikabarkan menyukai lawan main Angelina Jolie di film Maleficent

Solopos.com, SOLO – Cinta aktor top Hollywood, Brad Pitt, kepada pasangannya, Angelina Jolie, agaknya benar-benar sirna. Keduanya telah pisah rumah sejak Angie mengajukan gugatan cerai September 2016 lalu. Namun, belakangan ini keduanya dikabarkan berniat rujuk.

Advertisement

Tapi, kabar itu rupanya hanya isapan jempol belaka. Brad Pitt dengan tegas membantah kabar yang menyebut dirinya ingin kembali dengan Angie. Baru-baru ini, Brad Pitt kembali membawa berita yang tak kalah menghebohkan.

Pria berusia 53 tahun itu dikabarkan sudah punya gandengan baru. Menurut desas-desus yang beredar, Brad Pitt sudah mulai melupakan Angie. Belakangan ini, dia diketahui tengah mendekati lawan main Angie di film Maleficent, Ella Purnell.

Ella Purnell, 21, merupakan aktris asal Inggris yang memerankan karakter Angie muda di film Maleficent. Brad Pitt kabarnya jatuh cinta melihat akting Ella di film tersebut. Dia bahkan berniat mengajak Ella bergabung dalam proyek film terbarunya, Sweetbitter. “Brad Pitt agaknya telah menawarkan posisi penting kepada Ella di proyek terbarunya,” ujar sumber dekat yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Gossip Cop, Rabu (18/10/2017).

Advertisement

Tawaran menggiurkan itu membuat Ella tersanjung. Dia tidak menyangka artis idolanya sejak kecil menawarkan pekerjaan itu. Dia tentu tak akan melewatkan kesempatan emas itu begitu saja. “Ella sangat tersanjung dengan perhatian yang diberikan Brad Pitt. Dia mengaku telah mengidolakan Brad Pitt sejak kecil,” sambung sumber dekat Ella seperti dilansir In Touch Weekly.

Ella Purnell (Indianexpress.com)

Sementara itu, sumber lain menyebut kabarnya tidak suka melihat kedekatan Brad Pitt dengan Ella. Dia sangat kesal saat mengetahui Brad Pitt mendekati artis muda yang memerankan karakternya di film Maleficent itu.

Advertisement

“Dia [Angie] sangat marah melihat ketertarikan Brad Pitt kepada Ella. Dia tidak terima Brad Pitt menawarkan peran kepada Ella di film terbaru, Sweetbitter,” tutur sumber yang sama.

Lebih lanjut, sumber itu menyebut Brad Pitt terpesona dengan kecantikan Ella. Dia yakin Ella akan menjadi bintang muda yang bersinar. Dia bahkan bersedia membantu Ella menjadi artis andal. Bukan tanpa alasan, dia mau melakukan semua itu lantaran merasa cocok dengan Ella. Dia merasa Ella merupakan sosok wanita yang bisa melengkapi kehidupannya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif