Vanessa Angel dan Didi Mahardhika (Instagram @vanessaangelofficial) Vanessa Angel dan Didi Mahardhika (Instagram @vanessaangelofficial)
Kamis, 19 Oktober 2017 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Mesra dengan Wanita Lain, Didi Mahardhika dan Vanessa Angel Bubaran?

Hubungan Didi Mahardhika dengan Vanessa Angel dikabarkan bubar setelah foto mesranya bersama wanita lain tersebar.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, jalinan cinta artis sensasional Vanessa Angel dengan Didi Mahardhika disebut telah kandas. Kabar itu berembus seusai Didi mengunggah kutipan bijak tentang perselingkuhan di akun Instagram pribadinya, @mahardhika_soekarno, Sabtu (14/10/2017).

“Selingkuh itu mudah. Cobalah sesuatu yang lebih menantang, seperti setia misalnya,” demikian tulisan pada kutipan tersebut.

Kabar keretakan hubungan Vanessa dengan cucu Presiden pertama Indonesia itu semakin ramai dibahas gara-gara foto unggahan pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Melalui akun @sunan_kalijagash, Sunan Kalijaga mengunggah foto mesra Didi dengan seorang wanita bernama Shyalimar Malik. Dia tidak menuliskan keterangan apapun selain tagar yang seolah meminta netizen mendoakan hubungan Didi dan Shyalimar.

Unggahan Didi tentang perselingkuhan (Instagram @mahardhika_soekarno)

Unggahan Didi tentang perselingkuhan (Instagram @mahardhika_soekarno)

#Indonesia @artis #couple #kebersmaan #positif #relationship @mahardhika_soekarno @wondermom17cima #kita #doakan #berjalan #lancar,” tulis Sunan Kalijaga sebagai caption.

Selanjutnya, Sunan Kalijaga mengunggah grafis berisi sindiran tentang perselingkuhan. “Hati-hati, pria bisa genit kalau kaya. Wanita bisa kaya kalau genit,” demikian tulisan pada grafis tersebut. Berbagai unggahan yang di-capture akun @lambe_turah, Kamis (19/10/2017), tentu saja membuat netizen curiga. Mereka berasumsi hubungan Vanessa Angel dan Didi memang telah berakhir.

“Lihatkan Vanessa gimana kelakuan Didi. Sekarang kamu merasakan apa yang dirasakan jane dulu. Selamat Jane, karma sudah berjalan pada tempatnya,” komentar @nies_niesya.

“Kasihan banget udah kepedean mau di-seriusin sama lakinya. Sekarang kena kan. Kasihan deh, dari dulu emang gak suka sama Vanessa. Emang enak ditinggal,” sambung @haemievara.

Inget banget gue si Vanessa ngatain Jane yang buruk-buruk. Eh, ternyata yang dibela malah kayak begini, sayang sekali. Sedih hayati,” imbuh @kikyaurelia.

Beberapa waktu lalu, Vanessa memang sempat ribut dengan Jane Shalimar yang merupakan mantan istri Didi. Perseteruan itu terjadi lantaran Jane merasa tidak terima dengan hinaan yang dilontarkan Vanessa kepadanya. Padahal, menurut rumor yang beredar, Didi meninggalkan Jane lantaran tergoda pesona Vanessa.

Foto mesra Didi Mahardhika dengan Shyalimar Malik (Instagram @lambe_turah)

Foto mesra Didi Mahardhika dengan Shyalimar Malik (Instagram @lambe_turah)

Tapi, seiring berjalannya waktu isu tersebut menguap begitu saja. Vanessa bahkan sempat dikabarkan telah menikah dengan Didi. Namun, sampai detik ini dia tidak pernah memberi kejelasan tentang hubungannya dengan Didi yang membuat penasaran banyak pihak.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…