Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:30 WIB

Marilyn Manson Sebut Justin Bieber Seperti Perempuan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marilyn Manson. (Youtube.com)

Warner memulai babak baru dengan mengungkap mantan kekasih Selena Gomez itu bukan laki-laki.

Solopos.com, LOS ANGELES – Perseteruan antara Justin Bieber dengan Marilyn Manson terus berlanjut. Sempat dikabarnya berdamai, hubungan antara dua musisi top Amerika Serikat ini bahkan kembali memanas.

Advertisement

Marily Manson baru-baru ini menyebut Bieber perempuan. Dalam wawancara dengan stasiun radio, pria bernama asli Brian Hugh Warner memulai babak baru dengan mengungkap mantan kekasih Selena Gomez itu bukan laki-laki.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (19/10/2017), Manson menegaskan dirinya tidak akan berseteru dengan Bieber karena anggap seorang perempuan. “Pria itu tidak memakai kemeja. Tapi tidak, saya tidak suka bertarung dengan cewek, jadi saya tidak ingin bertarung dengan Justin Bieber,” kata Manson.

Perseteruan keduanya disinyalir dimulai ketika Bieber menggunakan foto Manson untuk kostum yang dikenakannya dalam tur konser. Ironisnya, hal tersebut dilakukan tanpa izin sang musisi.

Advertisement

“Saya tidak tahu karena saya tidak tahu bagaimana menggunakan pikiran seekor tupai,” tegas dia.

Mengutip laman Huffington Post, Kamis, perseteruan Marilyn Manson dan Justin Bieber telah dimulai beberapa hari silam. Awalnya, Justin Bieber menggunakan gambar Marilyn Manson yang didesain Jerry Lorenzo tanpa seizin sang rocker sebelum kemudian dicetak di kaos tournya.

Pelantun hits Sorry itu memang sudah meminta maaf pada sang rocker gothic via pesan teks, tapi kalau nyatanya masalah baru kembali dimulai. Marilyn pun mengatakan kalau Justin Bieber terlibat semacam pemujaan seksual dengan Dave Navarro versi Asia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif