Jateng
Kamis, 19 Oktober 2017 - 12:50 WIB

LIGA 2 : Ini Bukti PSIS Semarang Tajam di Semua Lini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Statistik PSIS Semarang selama mengikuti Liga 2 musim 2017. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 dilakoni PSIS Semarang dengan gemilang, terbukti semua sektor tim tersebut sanggup menunjukkan ketajamannya.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang bisa dibilang tampil beringas di ajang Liga 2 musim 2017 ini. Hal itu dibuktikan dengan info grafis yang dipamerkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Selasa (17/10/2017).

Advertisement

Berdasarkan data-data yang dipamerkan manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu, terbukti PSIS Semarang tajam di semua lini. Dari semua laga yang dilakoni di ajang Liga 2 musim 2017, PSIS Semarang sudah mencetak 38 gol yang terdiri atas 26 gol di babak penyisihan grup dan 12 gol di babak 16 besar.

Semua gol itu tercipta dari semua lini dengan jarak yang tak terlalu jauh. Sektor striker menyumbang delapan gol, sektor gelandang menyumbang 5 gol, sektor sayap menorehkan 15 gol, dan 10 sisanya dicetak para pemain dari sektor pertahanan. “Semua lini PSIS dapat diandalkan untuk mencetak gol,” tulis manajemen PSIS Semarang di info grafis yang dibagikan.

PSIS Semarang juga mengklaim sebagai tim dengan raihan poin paling banyak selama Liga 2 musim 2017 bergulir dengan raihan total 48 poin. Sebanyak 35 poin didapatkan PSIS Semarang dari 14 pertandingan di babak penyisihan grup dan 13 poin didapatkan dari enam pertandingan di babak 16 besar.

Advertisement

PSIS Semarang pun hanya kemasukan 12 gol sepanjang Liga 2 musim 2017 berlangsung. Sebanyak tujuh gol masuk ke dalam gawang tim asuhan Subangkit di babak penyisihan grup dan lima gol di babak 16 besar.

Data-data tersebut tentu membuat publik pendukung PSIS Semarang memiliki harapan besar agar tim yang mereka dukung berjaya di Liga 2. Bukan hanya berjaya di Liga 2, para suporter tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu sebelumnya juga menggaungkan harapan mereka agar PSIS Semarang dapat berkompetisi di Liga 1 musim depan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif