Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 22:10 WIB

Kisah Kehamilan Kylie Jenner Jadi Bahan Reality Show

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Pictagram)

Kisah kehamilan Kylie Jenner bakal menjadi bahan reality show.

Solopos.com, SOLO – Rumor tentang rencana Kris Jenner memanfaatkan kehamilan Kylie Jenner menjadi kenyataan. Baru-baru ini, tersiar kabar jika Kris berniat menjadikan kisah hidup Kylie dan calon buah hatinya sebagai bahan reality show. Dia bakal membuat episode khusus mengulas kehamilan Kylie.

Advertisement

“Semua anggota keluarga Kardashian telah mengetahui kehamilan Kylie. Kris berniat mengambil gambar reaksi anggota keluarganya saat mendengar kabar mengejutkan itu. Menurutnya, cerita itu akan mendongkrak rating reality show Life of Kylie,” ujar seorang sumber dekat Kris yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Radar Online, Rabu (18/10/2017).

Sebagai manajer sekaligus pimpinan keluarga, Kris memerintahkan anaknya berakting kaget mendengar kehamilan Kylie. Dia ingin semua anggota keluarganya terlihat benar-benar terkejut saat mendengar kabar itu. Pasalnya, Kylie hamil di usia yang masih sangat muda dan belum menikah.

Sumber itu menyebut Kylie hanya bisa pasrah dengan keputusan ibunya. Sebagai anak bungsu, dia memang selalu menuruti semua keinginan ibunya. Dia tidak bisa menolak karena seluruh hidupnya bergantung pada sang ibu.

Advertisement

“Kylie adalah anak yang penurut. Dia tidak pernah membangkang perintah ibunya. Dia hanya bisa pasrah dan menerima semua keputusan sang ibu,” sambung sumber itu.

Saat ini, Kylie tengah menikmati kehamilannya. Dia sangat tak sabar menanti kelahiran buah cintanya dengan Travis Scott. Dia juga tidak mau ada orang lain yang merusak suasana hatinya. Oleh sebab itu, dia tidak banyak berkomentar tentang rencana konyol ibunya. 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kris Jenner Kylie Jenner
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif