Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Teroris Ancam Ledakkan Bom di Acara Naeun Apink

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Son Naeun Apink (Koreaboo)

Teroris mengancam akan meledakkan acara yang akan dihadiri Naeun Apink.

Solopos.com, SOLO – Seorang teroris mengancam akan meledakkan tempat di mana Son Naeun Apink tampil. Naeun dijadwalkan tampil di acara Dongguk Love 11, Kamis (19/10/2017).

Advertisement

Sebelum acara berlangsung seperti dilansir Koreaboo, Kamis, polisi mendapat laporan adanya ancaman bom pada pukul 14.00 waktu setempat. Sang teroris hanya mengatakan akan meledakkan bom di sekitar lokasi acara.

Sang teroris diketahui sebagai orang yang sama yang sebelumnya mengancam Apink pada Juni 2017 lalu. Manajemen Apink, Plan A Entertainment mengatakan teroris tersebut telah diamankan pihak berwajib.

“Tersangka saat ini berada di luar negeri. Semua informasi telah dikumpulkan dan dia ditangkap oleh interpol,” kata perwakilan Plan A Entertainment.

Advertisement

Proses penyelidikan diperkirakan akan memakan waktu. Sang teroris yang berkewarganegaraan asing akan dibawa kembali ke Korea Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, tim penjinak bom datang ke Universitas Dongguk untuk memastikan keberadaan bom. Setelah melakukan pencarian selama 20 menit dipastikan bom tidak ada di lokasi. Acara pun berlangsung sesuai rencana.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Apink K-Pop Naeun Apink
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif