Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 18:10 WIB

FILM TERBARU : Yuk, Intip Shooting Perdana Si Doel The Movie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture behind the scene film Si Doel The Movie (Instagram @si.rano)

Inilah video shooting perdana film terbaru Si Doel The Movie.

Solopos.com, SOLO – Artis kawakan Rano Karno sangat serius memproduksi film Si Doel Anak Sekolahan. Tak dapat dimungkiri, Si Doel Anak Sekolahan merupakan sinetron fenomenal di Tanah Air di tahun 90-an. Buktinya, sampai saat ini sederet bintang sinetron itu tetap eksis di jagat hiburan Tanah Air.

Advertisement

Itulah sebabnya Rano Karno sangat bersemangat memproduksi film tersebut. Kabar baiknya, film itu sekaligus menjadi ajang reuni bagi bintang sinetron yang sempat melejit pada 1994 silam. Selain Rano Karno, film yang diberi judul Si Doel The Movie itu bakal dibintangi Mandra, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, serta Suti Karno.

Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya proses shooting film tersebut dimulai, Kamis (19/10/2017). Adapun lokasi pengambilan gambar pertama dilakukan di rumah Mak Nyak. Hal itu disampaikan langsung oleh Rabo lewat video singkat di akun Instagram pribadinya, @si.rano.

“Selamat pagi rekan-rekan. Nah, hari ini, pagi ini saya mulai Si Doel. Adegan pertama di rumahnya Mak Nyak sama Doel, sama Mandra, ada Zaenab, Atun, semuanya adegan di rumahnya si Doel dan kamar Nyak,” tutur Rano.

Advertisement

bismillah. hari pertama shooting sm enyak.. . #BTSSIDOELTHEMOVIE #sidoelanaksekolahan #sidoelanakbetawi #sidoel #ranokarno #sinetronindonesia #sinetronbetawi #filmindonesia

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on

Advertisement

Tak lupa, Rano meminta doa dari netizen untuk kelancaran proses produksi film tersebut. Seperti diketahui, saat ini pemeran Mak Nyak, Aminah Cendrakasih, tengah terbaring lemah karena mengidap glaukoma. Penyakit itu membuatnya tidak bisa beranjak dari tempat tidur. Kendati demikian, Aminah tetap bersemangat menjalani shooting film tersebut.

Semangat Aminah yang luar biasa dan keseriusan Rano menggarap film terbaru itu membawa angin segar bagi penggemar. Mereka langsung memberikan doa dan dukungan terhadap proses pembuatan film itu. “Enggak sabar menunggu tayang, harus kayak dulu ya. Kocak banget pokoknya sama Bang Mandra. Semoga sukses lagi ya,” komentar @masriagah.

“Berharap banget Indonesia ada lagi tontonan kayak Si Doel Anak Sekolahan. Semoga selalu sukses dan pasti ditunggu filmnya,” sambung @thedlk.

“Amin Om Doel, enggak sabar kepengin lihat hasilnya kayak gimana. Semoga sukses filmnya ya,” imbuh @khairil_bin. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif