Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial) Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)
Kamis, 19 Oktober 2017 21:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Didi Mahardika dan Vanessa Angel Resmi Putus

Didi Mahardika dan Vanessa Angel putus.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara Didi Mahardika dan Vanessa Angel dipastikan telah berakhir. Pengacara Sunan Kalijaga bahkan telah mengunggah foto mesra Didi dengan seorang wanita di akun Instagramnya.

Tak lama setelah diunggah, Sunan menghapus foto itu. Namun, foto tersebut sudah menyebar di akun gosip di Instagram. Sunan pun mengaku kaget kalau unggahan itu menjadi ramai diperbincangkan netizen.

“Waduh. Jadi ramai, makanya saya langsung hapus,” ujar Sunan Kalijaga melalui sambungan telepon, Kamis (19/10/2017), seperti diberitakan Okezone.

Banyaknya spekulasi mengenai hubungan Didi dan Vanessa dari netizen, Sunan Kalijaga mengungkap status keduanya. Ia menyebutkan kalau cucu Presiden pertama RI, Soekarno tersebut sudah tak lagi menjalin asmara dengan Vanessa. “Sudah tidak dengan Vanessa lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel dengan Didi Mahardhika bertunangan. Mereka pun sempat dikabarkan telah menikah secara siri, namun sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kabar pernikahan itu.

Perempuan lain yang bermesraan di foto bersama Didi Mahardhika bernama Shyalimar Malik, yang merupakan cucu Wakil Presiden ke-3 RI, Adam Malik.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…