Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 21:10 WIB

Didi Mahardika dan Vanessa Angel Resmi Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Didi Mahardika dan Vanessa Angel putus.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara Didi Mahardika dan Vanessa Angel dipastikan telah berakhir. Pengacara Sunan Kalijaga bahkan telah mengunggah foto mesra Didi dengan seorang wanita di akun Instagramnya.

Advertisement

Tak lama setelah diunggah, Sunan menghapus foto itu. Namun, foto tersebut sudah menyebar di akun gosip di Instagram. Sunan pun mengaku kaget kalau unggahan itu menjadi ramai diperbincangkan netizen.

“Waduh. Jadi ramai, makanya saya langsung hapus,” ujar Sunan Kalijaga melalui sambungan telepon, Kamis (19/10/2017), seperti diberitakan Okezone.

Banyaknya spekulasi mengenai hubungan Didi dan Vanessa dari netizen, Sunan Kalijaga mengungkap status keduanya. Ia menyebutkan kalau cucu Presiden pertama RI, Soekarno tersebut sudah tak lagi menjalin asmara dengan Vanessa. “Sudah tidak dengan Vanessa lagi,” pungkasnya.

Advertisement

Sebelumnya, Vanessa Angel dengan Didi Mahardhika bertunangan. Mereka pun sempat dikabarkan telah menikah secara siri, namun sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kabar pernikahan itu.

Perempuan lain yang bermesraan di foto bersama Didi Mahardhika bernama Shyalimar Malik, yang merupakan cucu Wakil Presiden ke-3 RI, Adam Malik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif