Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 19:45 WIB

Daniel Radcliffe Sebut Tindakan Harvey Weinstein "Menjijikkan"

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniel Radcliffe (The Times)

Daniel Radcliffe menyebut tindakan Harvey Weinstein adalah menjijikkan.

Solopos.com, SOLO – Aktor Daniel Radcliffe ikut mengomentari tudingan pelecehan seksual yang dilakukan produser Harvey Weinstein. Pemeran Harry Potter tersebut mengatakan tindakan Harvey adalah hal yang “menjijikkan”.

Advertisement

“Saya kagum pada mereka. Saya bersyukur mereka mau berbicara,” kata Radcliffe, merujuk pada banyak perempuan, termasuk Rose McGowan, Ashley Judd dan Angelina Jolie, yang buka suara mengenai pengalaman buruknya dengan produser itu.

Radcliffe belum pernah bekerja sama dengan Weinstein, namun ia mengaku pernah bertemu dengannya “beberapa kali”.

“Seharusnya tidak boleh ada pelecehan seksual, tapi semoga momen ini bisa membuktikan jika memang kau berani melakukannya, kau tak bisa kabur,” kata pemeran Radcliffe kepada Time seperti dikutip Antara, Kamis (19/10/2017).

Advertisement

“Saya tidak mau rasa takut karena tidak mau ketahuan jadi alasan orang untuk melakukan pelecehan seksual, tapi bila itu yang harus dilakukan… Jika ada sisi positif yang bisa diambil dari semua kekacauan ini, biarkanlah,” lanjutnya.

Radcliffe menambahkan “hierarki dan struktur kekuasaan yang janggal” ada di banyak industri. Dia juga berharap ada perubahan di hierarki industri film.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif