Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 07:00 WIB

Beyonce Tolak Tawaran Main Film Beauty And The Beast

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beyonce (Factmag.com)

Beyonce diketahui pernah menolak tawaran main film Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Film live action Beauty and The Beast yang dibintangi artis top Emma Watson meraih kesuksesan yang luar biasa. Film besutan sutradara kondang Bill Condon yang diproduksi Disney itu menyuguhkan sinematografi yang ciamik.

Advertisement

Siapa sangka, pada awalnya diva pop Amerika Serikat, Beyonce, sempat ditawari bermain film Beauty and The Beast. Bill Condon mengaku sempat meminta Beyonce memberi nyawa pada karakter Plumette yang dikutuk menjadi kemoceng.

“Saya sempat menawari Beyonce menghidupkan karakter Plumette. Saya rasa dia sangat cocok dengan peran itu,” terang Bill Condon seperti dilansir Billboard, Rabu (18/10/2017).

Bill Condon kabarnya telah dua kali membujuk Beyonce. Namun, usahanya merayu pelantun Listen itu tidak membuahkan hasil. “Saya telah dua kali membujuknya. Saya yakin Beyonce bisa membuat karakter Plumette lebih hidup. Tapi, dia menolaknya,” sambung dia.

Advertisement

Akhirnya, tim produksi memberikan peran itu kepada bintang film Beyond the Lights, Gugu Mbatha Raw. Kendati demikian, Bill Condon tidak merasa kecewa dengan keputusan Beyonce. Dia menghargai keputusan Beyonce yang pernah membantunya di film Dream Girls pada 2006 silam.

Kabarnya, ini bukan kali pertama Beyonce ditawari bermain film produksi Disney. Pada 2009 lalu, istri Jay Z ini disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengisi suara Tiana di film The Princess and The Frog.

Belakangan ini, Beyonce dikabarkan bakal menyumbangkan suaranya dalam film animasi klasik Disney, The Lion King. Menurut kabar yang beredar, dia bakal menjadi pengisi suara Nala. Di film itu, dia akan bekerja sama dengan Donald Glover dan James Earl Jones. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif