Jateng
Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Hendi Marah di Rakor Pemkot, Ini Videonya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video Rapat Koordinasi Pemkot Semarang Oktober 2017 yang diunggah ke akun Instagram Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, @hendrarprihadi, Rabu (18/10/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menunjukkan kemarahannya lantaran ada peserta rapat koordinasi yang tak memahami topik yang ia bicarakan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang dikenal jenaka, ternyata juga bisa menunjukkan kemarahannya. Kemarahan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—itu ditunjukkan melalui rekaman video Rapat Koordinasi Pemkot Semarang Oktober 2017 yang diunggah ke akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Rabu (18/10/2017).

Advertisement

Namun kemarahan orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu tak ditunjukkan dengan cara yang menyeramkan, melainkan dengan cara yang kocak. Hendi yang mengetahui ada peserta yang tak memahami topik yang ia bicarakan, langsung menjebak peserta tersebut dengan beberapa pertanyaan.

Wali kota yang aktif di media sosial Instagram itu melontarkan pertanyaan mengenai perbaikan infrastruktur yang sebenarnya tak tercantum dalam agenda rapat tersebut. “Perkerasan Jalan Veteran?” tanya Hendi.

Advertisement

Wali kota yang aktif di media sosial Instagram itu melontarkan pertanyaan mengenai perbaikan infrastruktur yang sebenarnya tak tercantum dalam agenda rapat tersebut. “Perkerasan Jalan Veteran?” tanya Hendi.

Salah seorang peserta rapat itu pun menjawab dengan mantap dan lugas, meski itu hanya pertanyaan jebakan. “Sudah terlaksana,” jawab peserta rapat tersebut.

Hendi pun tertawa kecil dan menuding salah satu peserta rapat itu tak memahami apa yang sedang ia bicarakan. Pasalnya, pertanyaan yang ia lontarkan sebenarnya tak perlu dijawab karena memang tak ada dalam agenda rapat.

Advertisement

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Warganet yang menonton kemarahan Hendi itu pun justru merasa terhibur. Mereka menganggap cara wali kota Semarang memarahi bawahannya itu patut ditiru kepala daerah lain.

Advertisement

“Semoga kepala daerah yang lain meniru. Ini cara jitu buat ngetes kalau kepala dinas bener2 kerja apa enggak,” tulis pengguna akun Instagram @bayu288.

Hayooo tercyduk wkwk. Jos pak lanjutken. Ndak harus marah2. Cukup dibuat malu biar jera. Sekarang anak buah ndak butuh pemimpin tuntut sana sini marah sana sini. Saluttt!” ungkap pengguna akun Instagram @rifqi.prasetio.

Sementara itu, pada keterangan video yang ia unggah, Hendi menyatakan bahwa marah tak selalu harus ditunjukkan dengan cara yang seram atau kejam. “Karena marah tidak harus marah-marah,” ungkap sang wali kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif