News
Rabu, 18 Oktober 2017 - 12:30 WIB

VIDEO VIRAL : Latah, Nenek-Nenek Ini Heboh Sendiri Saat Foto E-KTP

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nenek-nenek latah rekam foto e-ktp (Youtube)

Video unik tentang nenek-nenek latah  saat rekam data KTP elektronik (e-KTP) viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Nenek-nenek yang sedang melakukan rekam data KTP elektronik (e-KTP)  menjadi perhatian warganet. Tingkah si nenek membuat petugas perekaman data Disdukcapil tak bisa menyembunyikan tawa. Nenek-nenek itu latah saat melihat lampu blitz kamera.

Advertisement

Video tentang nenek-nenek latah saat perekaman data e-KTP viral di media sosial. Beberapa akun di Facebook dan Youtube sudah mengunggah video tersebut. Salah satunya adalah akun Youtube Awiexa Blora. Video tersebut berdurasi hampir tiga menit, berbeda dengan kebanyakan unggahan di medsos yang hanya menampilkan momen-momen latah selama 30 detik.

Dalam video tersebut tampak nenek-nenek duduk di kursi tempat rekam foto e-KTP. Di samping kiri si nenek ada petugas disdukcapil, sedangkan sisi kanan si nenek ada pria yang diduga kerabat si nenek. Saat akan difoto, si nenek yang dikenal latar malah mengangkat tangan setelah melihat lampu blitz kamera.  Dia terkejut, berteriak, dan menggumam tak jelas.

Tingkah latah itu sontak mengundang tawa seluruh orang di ruangan disdukcapil. Petugas yang berada di samping kiri si nenek tampak bergetar tubuhnya karena menahan tawa. Tawa orang dalam ruangan disdukcapil semakin menjadi saat melihat hasil percobaan foto saat si nenek latah. Kamera mengambil foto saat kedua tangan si nenek terangkat.

Advertisement

Aksi latah si nenek tak berhenti setelah foto selesai. Si nenek masih terus heboh berteriak-teriak dan ingin mengangkat kakinya karena efek latah. Di akhir video petugas disdukcapil akhirnya mematikan lampu blitz agar proses foto bisa segera selesai.

Akun Youtube Awiexa Blora menyebut nenek-nenek itu berasal dari Situbondo, Jawa Timur. Meski demikian, informasi tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif