News
Rabu, 18 Oktober 2017 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Polemik Densus Tipikor hingga Revitalisasi Eks-PG Colomadu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Rabu 18 Oktober 2017.

Solopos hari ini membahas tentang perbedaan pendapat terkait pembentukan Densus Tipikor.

Solopos.com, SOLO – Pembentukan Detasemen Khusus (Densus) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) mengundang perbedaan pendapat. Kini mencuat opini mengenai efektivitas dan independensi Densus Tipikor dalam mengusut kasus korupsi.

Advertisement

Ulasan mengenai perbedaan pendapat dalam pembentukan Densus Tipikor menjadi berita headline halaman utama Harian Umum Solopos, Rabu (18/10/2017). Selain itu simak beberapa berita lainnya di bawah ini;

ASET DJOKO SUSILO: Rumah Diserahkan, Aneka Perabot Belum Diambil

Advertisement

ASET DJOKO SUSILO: Rumah Diserahkan, Aneka Perabot Belum Diambil

Rumah rampasan KPK milik mantan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Djoko Susilo resmi sudah dihibahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Solo. Setelah kurang lebih empat tahun disita, rumah senilai Rp49 miliar itu rencananya akan dialihfungsikan menjadi Museum Batik.

BENFICA VS MANCHESTER UNITED: Reuni Spesial The Special One

Advertisement

PELANTIKAN ANIES-SANDI: Ada Canda, Ada Kontroversi

Suara tawa terdengar saat Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbincang di Istana Negara, Senin (16/10). Perbincangan tiga tokoh itu terjadi sesuai pelantikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement

Sedangkan halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini membahas tentang perkembangan revitalisasi eks Pabrik Gula (PG) Colomadu hingga ISI menggelar acara body painting. Berikut cuplikannya:

BODY PAINTING: Tubuh Jadi Wahana Ekspresi Seni

Mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Institut Seni Indonesia (ISI) Solo menggelar acara seni bertajuk Face and Body Painting With Batik Art Wear. Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (17/10/2017) di Gedung Seni Rupa Murni Kampus II ISI, Mojosongo, Solo.

Advertisement

THR SRIWEDARI TUTUP: THR Masih Ingin Pindah ke Jurug

Pengelola Taman Hiburan Remaja (THR) Sriwedari, Solo, masih berharap bisa pindah ke area Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) di Jebres, Solo saat batas waktu keberadaan mereka di Sriwedari berakhir. Manajemen juga membantah THR yang berada di bawah naungan PT Smart Solo tidak serius menjalin kerja sama dengan manajemen TSTJ.

PERNIKAHAN KAHIYANG AYU: Truk Bakal Diarahkan Masuk Tol Soker

Dinas Perhubungan (Dishub) Solo akan menutup Jl. Letjen Suprapto dan Jl. Ki Mangun Sarkoro, Kelurahan Sumber, saat pernikahan Putri Presiden Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana, 8 November.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif