Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:10 WIB

Siti Nurhaliza Hamil Anak Perempuan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siti Nurhaliza hamil (Instagram @ctdk)

Siti Nurhaliza hamil empat bulan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, 38. Ia bersama sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, 58, tengah menantikan kelahiran anak pertama yang telah mereka nantikan sejak 11 tahun menikah.

Advertisement

Datuk sebagaimana dilansir Asia One, Senin (16/10/2017), menuturkan dirinya dan istri telah berusaha mendapatkan keturunan sejak dua tahun menikah. Berbagai metode kesehatan pun mereka lakukan.

Dalam konferensi yang disiarkan langsung di halaman Facebook, Siti Nurhaliza, mengumumkan dirinya hamil empat bulan. Sebelumnya pada 2015, ia pernah mengalami keguguran saat usia kandungannya berusia dua bulan.

Siti Nurhaliza menjalani serangkaian perawatan kesuburan di sebuah pusat perawatan medis. Sang suami mengatakan istrinya harus banyak beristirahat di rumah pada trimester pertama kehamilannya untuk mencegah keguguran. Bahkan untuk menuruni tangga rumahnya dari lantai kedua ke lantai pertama, Siti harus digendong.

Advertisement

“Aku bahkan menggendongnya ke lantai bawah. Sulit baginya untuk berjalan. Sampai sejauh ini, Alhamdulillah, di bulan keempat kehamilannya dia bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Datuk juga menepis kabar yang menyebutkan kecelakaan sepeda motor yang dialaminya di Selandia Baru lima tahun lalu mempengaruhi kesuburannya. Dikatakan olehnya, ia memiliki sperma yang baik karena banyak berolahraga dan makan makanan sehat.

Ditanya mengenai jenis kelamin sang jabang bayi, Siti dan Datuk hanya tersenyum. Mereka hanya berharap calon anak mereka tumbuh menjadi seorang muslimah. Kata-kata mereka sekaligus menunjukkan bahwa anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Advertisement

Jika memang benar berjenis kelamin perempuan, maka sang anak akan menjadi putri pertama bagi Datuk setelah sebelumnya ia memiliki empat anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif