Jateng
Rabu, 18 Oktober 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Semarang dan Sekitarnya Didera Pemadaman Listrik, Rabu (18/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Rabu (18/10/2017).

Semrangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik melanda sebagian kawasan di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (18/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Advertisement

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Villa Marina, Jl. Grand Marina, Jl. Taman Marina, dan Perumahan Royal Family di Kecamatan Semarang Barat. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Kendal menyasar Desa Limbangan, Desa Tamanrejo, dan Desa Gonoharjo di Kecamatan Limbangan serta Desa Karangmanggis di Kecamatan Boja dan Desa Margosari di Kecamatan Patebon.

Jika ada pemadaman listrik di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal yang tak terdapat pada jadwal untuk Rabu (18/10/2017) itu, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika mendapati pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif