Jateng
Rabu, 18 Oktober 2017 - 04:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : 6 Kabupaten dan Kota di Jateng Giliran Tanpa Pelayanan PLN

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera enam kabupaten dan kota di Jateng, Rabu (18/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera enam kabupaten dan kota di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (18/10/2017).

Advertisement

Dikabarkan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu menyasar sebagian Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Pemalang, Kota Tegal, dan Kabupaten Boyolali. Kecuali Boyolali yang dijadwalkan pukul 09.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB, wilayah lain dijadwalkan pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Di Kota Magelang, pemadaman listrik mendera Jl. Ikhlas, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Tidar, Jl. Mayjen Bambang Sugeng, dan Kampung Trunan di Kecamatan Magelang Selatan, Kampung Lamtoro dan Kampung Karanggading di Kecamatan Magelang Utara, serta Jl. Payaman, Jl. Grogol, Jl. Kwaluhan, dan Jl. Kemirikerep di Kecamatan Magelang Tengah. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Magelang menyasar Pabrik Plastik Mas Bond Songo Songo dan PT Pepertech Indonesia di Kecamatan Mungkid.

Di Kabupaten Temanggung, pemadaman listrik menyasar Desa Danurejo, Desa Salam, Desa Salamsari, dan Desa Gondangan di Kecamatan Kedu. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Pemalang mendera sebagian Kecamatan Apelgading dan Kecamatan Randudongkal. Di Kecamatan Ampelgading, pemadaman listrik mendera Desa Karangtalok. Penghentian pelayanan di Kecamatan Randudogkal mendera Desa Semaya, Desa Semingkir, Desa Wisnu, dan Desa Karangmoncol.

Advertisement

Penghentian pelayanan PLN serupa di Kota Tegal berlangsung di Kompleks TPI Jongor di Kecamatan Tegal Barat. Di Kabupaten Boyolali, wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Desa Musuk, Desa Kembangsari, Desa Kembangulo, Desa Ringinlarik, Desa Sruni, Desa Posong, Desa Karangkendal, Desa Cluntang, Desa Mriyan, Desa Sumur, Desa Jemowo, dan Desa Sangup di Kecamatan Musuk.

Para pelanggan diminta mengadu jika ada pengehntian pelayanan PLN di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (17/10/2017) itu. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif