Foto Kahiyang Ayu di Candi Borobudur (Instagram @ayanggkahiyang) Foto Kahiyang Ayu di Candi Borobudur (Instagram @ayanggkahiyang)
Rabu, 18 Oktober 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Natural Banget, Ini Foto Preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Inilah foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang sangat natural di Jogja dan Bali.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, tinggal hitungan hari. Menjelang hari bahagia yang bakal dihelat di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017, Ayang—sapaan akrab Kahiyang Ayu—rajin mengunggah foto preweding-nya bersama sang calon suami, Bobby Afif Nasution, di Instagram.

Melalui akun pribadinya, @ayanggkahiyang, Ayang memamerkan potret mesranya bersama Bobby saat menikmati senja di suatu tempat di Jogja. Ayang tampil cantik mengenakan gaun berwarna oranye. Sementara Bobby sangat gagah memakai setelan jas berwarna krem pada foto yang diunggah, Selasa (17/10/2017).

Foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Jogja (Instagram @ayanggkahiyang)

Foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Jogja (Instagram @ayanggkahiyang)

Foto itu agaknya diunggah sebagai simbol awal kisah cinta Ayang dan Bobby yang bermula pada Desember 2015 lalu. Sebab, dia menuliskan kalimat, “dimulai pada Desember 2015,” sebagai keterangan foto.

Ini bukan kali pertama Ayang memamerkan foto preweding. Pada 7 Oktober 2017 lalu, dia memperlihatkan fotonya bersama Bobby di kawasan Nusa Penida, Bali. Keduanya tampil mengenakan busana kasual bermotif batik. Keduanya tampak bergandengan tangan di pinggir pantai saat senja.

Foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Nusa Penida, Bali (Instagram @ayanggkahiyang)

Foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Nusa Penida, Bali (Instagram @ayanggkahiyang)

Selanjutnya, Ayang memperlihatkan fotonya saat berada di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Sama seperti beberapa lainnya, foto itu diambil saat senja. Ayang agaknya merupakan penikmat senja. Eksotisme gambar yang dipamerkan Ayang membuat netizen terpesona. Buktinya, berbagai unggahan itu selalu dibanjri komentar.

Foto Kahiyang Ayu di Candi Borobudur (Instagram @ayanggkahiyang)

Foto Kahiyang Ayu di Candi Borobudur (Instagram @ayanggkahiyang)

Netizen menilai foto Ayang sangat alami dan indah. Maklum saja, latar belakang fotonya memang lebih banyak mengambil pemandangan alam Indonesia yang amat eksotis. “Wah, bagus dan alami serta Indonesia banget mbak. Bisa jadi inspirasi teman-teman yang mau menikah. Semoga lancar persiapannya,” puji @wiwivalentina.

Prewed yang paling natural dan keren yang pernah aku lihat. Semoga lancar semua persiapannya ya,” sambung @arataciasimamora.

“Ini foto preweding paling keren yang pernah saya lihat. Enggak perlu dibuat sok mesra tetap kelihatan banget pesonanya. Kekuatan cinta memang enggak bisa bohong. Selamat ya mbak, semoga lancar sampai ke hari bahagianya, amin,” imbuh @emhagazali. 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…