Real Madrid vs Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)
Rabu, 18 Oktober 2017 04:10 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA Champions
Madrid Diimbangi Tottenham 1-1

Liga Chapions menyajikan duel Real Madrid vs Tottenham.

Solopos.com, MADRIDBig match atara Real Madrid kontra Tottenham Hotspur tak menghasilkan pemenangan. Dueldimatchdayketiga Grup H Liga Champions itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, Madrid yang berstatus sebagaituan rukah memang tapil mendominasi. Namun, Tottenham mampu memberikan perlawanan yang cukup ketat.

Madrid tercatat memiliki 61% penguasaan bola, berbanding 39% milik Tottenha, Tuan rumahjuga membikin 15 attempts dengan delapan di antaranya on target. Sementara Tottenham punya total delapan tembakan degan empat yang tepat sasaran.

Kendati deikian, Tottenha yang lebih dulu mencetak go. Tim polesan Mauricio Pochettino itu membuat publik tuan rumah terdiam di menit ke-28. Berawal dari umpan crossing Sergie Aurier, bola kemudian mengenai Raphael Varane yang justru eluncur ke gawang sendiri.

Madrid baru bisa membalas di menit ke-43 lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Penalti diberikan kepada Los Blancos setelah adanya pelanggaran terhadap Toni Kroos dikotak terlarang oleh Aurier. Skor imbang 1-1 itu bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tak ada gol lagi tercipta. Padahal banyak peluang yang diciptakan. Hasil imbang inipun embuat keduanya tetap berada di posisi dua teratas klasemen dengan koleksi sama-sama tujuh poin.

Susunan pemain

Real Madrid: Navas, Hakimi, Raos, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco (Vazquez 87′), Ronaldo, Benzema (Asensio 76′)

Tottenham Hotspur: Lloris, Vertonghen, Sanchez, Alderweireld, Aurier, Winks, Dier, Sissoko (Son 89′), Eriksen, Llorente (Rose 80′), Kane

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…