Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 13:10 WIB

Kalahkan Adele dan Ronaldo, J.K. Rowling Jadi Selebriti Terkaya Eropa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penulis terkenal JK Rowling dengan novelnya Harry Potter (telegraph.co.uk)

Kepopuleran JK Rowling sukses membawa namanya ke dalam daftar selebritis Eropa yang memiliki penghasilan tinggi.

Solopos.com, LONDON – Kiprah JK Rowling di industri hiburan dunia patut diancungi jempol. Dalam satu tahun terakhir, penulis Harry Potter itu telah menjadi orang terkaya di benua biru untuk kategori selebritis versi Forbes.

Advertisement

Kepopuleran JK Rowling sukses membawa namanya ke dalam daftar selebritis Eropa yang memiliki penghasilan tinggi. Dalam satu tahun terakhir, penulis Harry Potter itu telah menjadi orang terkaya di benua biru untuk kategori selebritis versi Forbes.

Dilansir The Sun, Selasa (18/10/2017), perempuan berusia 52 tahun itu tercatat memiliki kekayaan sebesar 71 juta Poundsterling.

Torehan kekayaan Rowling itu jauh mengungguli pendapatan para musisi. Satu-satunya selebritis yang kekayaannya hampir mendekati Rowling adalah bintang Portugal, Christiano Ronaldo dengan kekayaan sebesar 70 juta Poundsterling. Pesepakbola yang dikenal dengan nama CR7 itu berada di posisi kedua daftar selebriti terkaya versi Forbes.

Advertisement

Sementara dari kalangan musisi, tercatat ada dua yang tercatat memiliki kekayaan di atas 50 juta Poundsterling dalam satu tahun terakhir ini, yakni band Coldplay dan Adele.

Coldplay, berada di posisi ketiga dengan kekayaan di angka 66 juta Poundsterling. Adapun di posisi empat besar ditempati Adele dengan kekayaan sebesar 51 juta Poundsterling.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif