Via Vallen (Instagram @viavallen) Via Vallen (Instagram @viavallen)
Rabu, 18 Oktober 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Dituduh Sindir Ayu Ting Ting, Via Vallen Emosi

Via Vallen emosi lantaran dituduh menyindir Ayu Ting Ting lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Karier pedangdut Via Vallen di jagat hiburan Indonesia makin meroket. Dia baru saja meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017. Namun, semakin tinggi pohon menjulang, maka makin kencang pula angin berembus.

Di tengah popularitas yang kian menanjak, pelantun tembang Sayang itu kerap mendapat kritikan pedas. Berbagai hal yang dilakukannya kerap dikaitkan dengan rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting. Seperti yang terjadi pada unggahannya di Instagram @viavallen hari ini, Rabu (18/10/2017). Melalui akun itu, Via mengunggah gambar berisi kutipan bijak.

“Lebih baik fokus pada usaha sendiri untuk meraih sukses. Daripada merasa iri dengan prestasi teman,” demikian tulisan pada foto tersebut.

Unggahan Via Vallen yang dituding menyindir Ayu Ting Ting (Instagram @viavallen)

Unggahan Via Vallen yang dituding menyindir Ayu Ting Ting (Instagram @viavallen)

Sayangnya, unggahan itu mendapat kritikan dari sejumlah netizen. Mereka menuding kutipan itu sengaja diunggah untuk menyindir Ayu Ting Ting. Maklum saja, kemenangan Via di IDA 2017 kabarnya membuat Ayu iri. Sejak saat itu, dia menjadi sasaran bulan-bulanan penggemar fanatik Ayu.

“Kalau gue perhatikan ya, sekarang @viavallen semakin terkenal kok semakin banyak nyinyir. Entah itu buat motivasi diri sendiri atau orang lain. Ya gue akui prestasimu. Tapi, jangan terlalu sombong. Apa yang kamu dapatkan saat ini enggak semua fans sependapat denganmu. Tanpa kamu sadari, fans-mu banyak yang mengira kalau ini buat Ayu Ting Ting. Entah itu benar atau enggak. Pada intinya, banyak fans-mu yang sangkut pautin sama Ayu. Gue selalu suka dengan karyamu dan prestasimu. Tapi, gue enggak suka kalau kamu banyak nyinyir,” komentar @ayuwidya965.

Komentar pedas itu membuat Via tidak nyaman. Dia merasa tidak bermaksud menyinggung siapapun lewat unggahan itu. “@ayuwidya965 maksudnya ini buat Ayu Ting Ting gitu? Halah, mbak aku sama Ayu masih jauh. Tenar Ayu kan? Enggak mungkinlah Ayu iri sama saya. Saya nyadar dirilah dan lagi fans saya yang namanya Vyanisty juga enggak mengaitkan ke Ayu kok. Ya mungkin orang lain, tapi jangan diartikan itu Vyanisty-lah mbak,” balas Via.

Beruntung, sejumlah netizen lainnya memberikan dukungan kepada Via. Mereka berharap Via tidak terlalu memikirkan komentas sinis tersebut. “Kak Via semangat terus. Jangan dengarkan anjing menggonggong. Mereka cuma sirik saja. Tunjukkan kalau mereka memang yang terbaik. Sukses terus ya kak,” tulis @emi_sinaga229.

“Memang quotes ini kan bisa buat Kak Via yang sedang merintis karier. Semangat terus kak. Jangan terlalu diambil pusing,” sambung @antonvhk.

“Selamat ya mbak @viavallen. Sukses terus, maju terus. Hanya minta satu hal jika kamu berhasil, tetap rendah hati. Tetap raih kesuksesan dengan cara yang baik bukan dengan cara yang aneh-aneh ya,” imbuh @debora_zenni. 

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…