Teknologi
Rabu, 18 Oktober 2017 - 16:45 WIB

Genpro X Pro, Smartphone Rp1,5 Juta Berkamera Ganda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Genpro X Pro (Antara)

Genpro X Pro smartphone murah dengan kamera ganda.

Solopos.com, JAKARTA – Genpro merilis smartphone baru dengan fitur kamera ganda pada bagian belakang. Harga yang ditawarkan Genpro X Pro terbilang terjangkau yakni Rp1,599 juta

Advertisement

“Ponsel ini memakai layar 5 inci HD,” kata Kepala Pemasaran dan Komunikasi Genpro, Suryadi Willim, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (18/10/2017), seperti dilansir Antara.

Genpro X Pro dilengkapi dengan kamera ganda dengan sensor 13MP dan 2MP, dilengkapi autofocus dan flash LED, sementara kamera depan sebesar 8MP.

Kamera ganda tersebut berguna untuk menghasilkan efek bokeh pada hasil foto, berupa fokus ke subjek foto sehingga latar belakang menjadi kabur.

Advertisement

Dari segi dapur pacu, Genpro X Pro memakai chipset quadcore 1.25 Ghz dari Mediatek, didukung dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluan dengan microSD.

Suryadi berpendapat kapasitas baterai sebesar 2.650mAh sudah menunjang pemakaian ponsel beserta fiturnya.

Genpro X Pro beroperasi dengan Android Marshmallow dan akan diikutsertakan untuk mendapat pembaruan ke Oreo jika sudah tersedia. “Ponsel ini jangka hidupnya masih panjang,” kata dia.

Advertisement

Ponsel kelas entry level ini dijual seharga Rp 1,599 juta secara eksklusif di Shopee. Genpro X Pro akan turun harga dalam flash sale berkala di Shopee seharga Rp 1,299 juta mulai 19 Oktober 2017.

Advertisement
Kata Kunci : Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif