Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 13:30 WIB

Gara-Gara Twit Hoaks, Kontrak Baru Nikita Mirzani Terancam Batal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani belum lama ini dituduh menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo lewat cuitan di laman Twitter.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani diterpa kabar tak sedap soal cuitan yang diduga menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Meski berulang kali membuktikan cuitan akun Twitter itu hoaks, Nikita tetap menderita banyak kerugian.

Advertisement

“Ada beberapa kontrak baru, bisa terancam batal juga. Ada 5-10 agenda off air juga di luar kota. Yang lima malah sudah dibatalkan,” ungkap kuasa hukum Nikita Mirzani, Muannas Al Aidid di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gambir, Jakarta (17/10/2017).

Sekedar pengingat, Nikita Mirzani belum lama ini dituduh menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo lewat cuitan di laman Twitter. Cuitan tersebut berisi pernyataan yang mengaitkan Jenderal Gatot dengan salah satu adegan dalam film G30S/PKI.

Beberapa pihak bahkan langsung mempolisikan Nikita Mirzani atas cuitan tersebut. Sayang, laporan tidak diproses akibat dinilai kurang bukti.

Advertisement

Nikita Mirzani sendiri sudah mengeluarkan bantahan atas tuduhan tersebut. Ia mengaku sudah lama tidak menggunakan Twitter.

Sayang, polemik terus berlanjut saat Sam Aliano meminta KPI mencekal Nikita Mirzani. Aksi saling lapor pun terjadi tak lama setelah Sam datang ke KPI.

Terkejut dirinya dilaporkan, Sam Aliano lantas menawarkan opsi damai dengan Nikita Mirzani. Kendati demikian, Nikita secara tegas menolak tawaran itu lantaran mengalami kerugian diatas akibat ulah Sam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif