News
Rabu, 18 Oktober 2017 - 00:20 WIB

Delapan Diler Meriahkan Suzuki Auto Expo 2017

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Produk Suzuki dipamerkan dalam ajang Suzuki Auto Expo 2017 di Ambarrukmo Plaza, Sabtu-Minggu (14-15/10/2017). (IST/ Dok SBM Suzuki)

“Acara ini diadakan secara rutin untuk mengapresiasi para pecinta mobil Suzuki di semua kalangan dan profesi”

Harianjogja.com, JOGJA-Suzuki Auto Expo 2017 kembali digelar, Sabtu-Minggu (14-15/10/2017). Acara pameran produk mobil Suzuki ini digelar serentak oleh delapan diler resmi Suzuki Sumber Baru Mobil area Jogja, Kedu, dan Banyumas.

Advertisement

Delapan diler tersebut di antaranya, diler Suzuki Sumber Baru Mobil Jl Magelang Km 8 Mlati, Jl Laksda Adisucipto Km 7,5 Jogja, Jl Ringroad Selatan Sewon Bantul, Jl A Yani No 378 A Magelang, Jl Gerilya Timur No 23 Purwokerto, Jl Gatot Subroto No 36 Cilacap, Jl Letjend Suprapto No 121 Banjarnegara, dan Jl Raya Sruweng No 1, Kebumen. Di area Jogja sendiri, selain digelar di masing-masing diler, pameran ini juga dilaksanakan di Plaza Ambarrukmo.

“Acara ini diadakan secara rutin untuk mengapresiasi para pecinta mobil Suzuki di semua kalangan dan profesi,” kata Hendra Kurniawan selaku Presiden Direktur Sumber Baru Mobil dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (15/10/2017).

Berbagai program penjualan menarik yang dibuka dari tanggal 4 Oktober–15 Oktober 2017. Konsumen Suzuki yang telah melakukan SPK atau Surat Pemesanan Kendaraan berkesempatan memperoleh hadiah undian penjualan yaitu satu unit motor Suzuki Address plus IPhone 7, TV LED LG 32’, Home Theatre LG. Program penjualan lainnya yang ditawarkan selama pameran adalah bunga murah 3,17% setahun, uang muka mulai Rp3 juta, dan hadiah cabutan langsung tanpa diundi sampai dengan Rp2,5 juta rupiah.

Advertisement

Di samping itu, para tamu undangan pameran berkesempatan memenangkan doorprize menarik pameran yang diundi di akhir acara. Acara pameran ini dimeriahkan dengan  live music, pesta jajanan tradisional, dan test drive berhadiah.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Harian Jogja Harjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif