Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 10:45 WIB

Brad Pitt Tutup Kemungkinan Rujuk dengan Angelina Jolie

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Jolie dan Brad Pitt (inhabitat.com)

Pihak Brad Pitt mantap bercerai dengan Angelina Jolie.

Solopos.com, LOS ANGELES – Brad Pitt menutup kemungkinan rujuk dengan sang istri Angelia Jolie. Sebelumnya, santer beredar kabar keduanya bakal segera rujuk setelah Angelina melayangkan gugatan cerai.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Selasa (17/10/2017), kabar rujuknya Angelina Jolie dan Brad Pitt dilaporkan hanya kebohongan belaka. Bahkan, Pitt dikabarkan mengaku enggan kembali hidup bersama dengan wanita cantik bernama lengkap Angelina Jolie Voight itu.

“Brad Pitt yakin dengan keputusannya, menerima dengan lapang gugatan cerai Angelina Jolie. Mereka tidak akan bersatu,” kata seorang sumber.

Sumber yang sama pun menambahkan pertemuan yang dilakukan keduanya selama beberapa kali dilakukan atas dasar demi kebaikan keenam anak mereka. Pasangan artis yang menikah pada 2010 ini ingin buah hati mereka tetap merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Advertisement

“Mereka terkadang saling berkunjung, tapi tidak kembali dalam sebuah hubungan. Mereka melakukan itu demi anak-anak yang membutuhkan perhatian,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif