Gracia Indri sebelum dan sesudah bobotnya turun. (Istimewa/Instagram) Gracia Indri sebelum dan sesudah bobotnya turun. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 18 Oktober 2017 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Bobot Turun 20 Kg, Gracia Indri Malah Dihina

Kabar dari artis Gracia Indri yang dihina netizen gara-gara bobot tubuhnya susut 20 kilogram.

Solopos.com, SOLO – Menjadi salah satu pesohor sering membuat Gracia Indri serba salah. Sebagai artis, dia paham betul dirinya selalu menjadi sorotan publik. Saat tampil sederhana, dia dicibir. Sementara saat berusaha dandan modis, dia juga tak luput dari kritikan pedas.

Kondisi tersebut makin membuat Gracia bingung kala banyak orang yang mengomentari bobot tubuhnya. Gracia yang dulu terlihat sintal mendadak tampil langsing memesona. Namun, tetap saja ada netizen yang mencela penampilannya.

Sejumlah netizen menduga Gracia tengah stres memikirkan perceraiannya dengan David Noah yang berimbas pada penurunan bobot tubuhnya. Namun, dugaan itu dibantah langsung oleh Gracia. Dia tidak mengerti jalan pikiran netizen yang mudah sekali menghakimi.

“Namanya netizen ya, mau gimana lagi. Mereka bebas mau ngomong apa aja. Sudah biasa dihina saya. Gendut dihina, kurus juga. Gendut dibilang jelek, kurus dibilang tua. Padahal kan saya tidak bisa mengikuti semua keinginan teman-teman di media sosial,” ungkap Gracia dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (18/10/2017).

Gracia menegaskan, penurunan bobot tubuhnya bukan karena stres. Setahun belakangan, dia menjalankan diet ketat untuk memangkas 20 kilogram berat badannya. Dia yang dulu berbobot 78 kilogram kini tampil lebih segar setelah dietnya berhasil.

“Mau dibilang stres juga terserah. Semua orang bebas ngomong apapun. Tapi, mereka enggak tahu gimana perjuangan aku buat nurunin berat badan. Aku setahun loh diet. Sampai sekarang masih jaga pola makan biar enggak gendut lagi,” sambung dia.

Pesinetron kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 14 Januari 1990, itu memang ingin memiliki tubuh ideal seperti sedia kala. Dia merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang melar beberapa waktu lalu. “Kalau pakai gaun gitu kan badannya gede susah. Jadi berasa penuh banget. Makanya kepengin diet. Biar mau dibilang tua atau apa juga terserah,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…