Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:10 WIB

Akur, Foto Laudya Cynthia Bella Bareng Mantan Istri Engku Emran Bikin Adem

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Erra Fazira, Bella, dan Aleesya (Instagram @errafazira)

Foto artis Laudya Cynthia Bella bareng mantan istri Engku Emran yang diunggah di Instagram membuat netizen terpesona.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella kini tengah menikmati peran barunya sebagai istri sekaligus ibu. Sejak menikah dengan duda kaya, Engku Emran, 8 September 2017 lalu, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—telah hijrah ke Malaysia.

Advertisement

Tak hanya berperan sebagai istri, Bella juga menjadi ibu sambung bagi anak sang suami, Engku Aleesya. Gadis cilik berusia delapan tahun itu merupakan buah cinta Emran dengan mantan istrinya, Erra Fazira. Meski telah berpisah sejak 2014 lalu, hubungan Emran dan Erra tetap harmonis. Emran tak pernah melarang Erra bertemu dengan permata hatinya itu.

Pertemuan Erra dengan Aleesya terlihat dari foto yang diunggah di laman Instagram-nya, @errafazira, Rabu (18/10/2017). Tak hanya Aleesya, Erra juga bertemu dengan Bella. Dia sangat berterima kasih kepada Bella yang telah mencurahkan kasih sayang kepada anak semata wayangnya.

“Bahagia melihat kalian bahagia. Bunda [panggilan sayang Aleesya kepada Bella] jemput Aleesya. Maaf mom [panggilan sayang Aleesya kepada Erra] belum siap. Tapi sempat berfoto juga. Terima kasih bunda @laudyacynthiabella telah membuat putriku bahagia. Peluk dan cium untuk kalian,” tulis Erra pada keterangan foto.

Advertisement

Kebahagiaan Erra Fazira bertemu Bella dan anaknya (Instagram @errafazira)

Seolah tak mau ketinggalan, Bella juga mengunggah foto yang sama ke akunnya, @laudyacynthiabella. Dia tidak menuliskan banyak kalimat untuk menggambarkan kebahagiaan yang dirasakannya. “Mom-bunda-Aleesya,” tulis Bella pada keterangan foto.

Foto Bella bersama Erra Fazira dan Aleesya (Instagram @laudyacynthiabella)

Advertisement

Potret kebersamaan Bella bersama mantan istri Emran langsung viral. Netizen memuji keakraban yang mereka tunjukkan. Mereka menyebut pemandangan itu sebagai surga yang dirindukan. “Bisa begitu ya, akur banget. The real surga yang dirindukan ini. Bisa jadi film kisah hidupnya,” komentar @alf_coffie.

“Masyaallah, baik hatinya di film sama di kehidupan sehari-hari ternyata sama ya. Suka banget lihat istri dan mantan akur,” sambung @winallia.

“Masyaallah, kalau dua-duanya wanita yang taat dan paham agama, maka seperti inilah yang terjadi. Sakinah, mawadah, warahmah. Benar-benar surga yang dirindukan,” imbuh @fatimah_dwi. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif