News
Selasa, 17 Oktober 2017 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Sistem Kerja Densus Tipikor Hingga Pembangunan Pasar Klewer Timur

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos edisi Selasa 17 Oktober 2017.

Halaman utama Harian Umum Solopos hari ini, Selasa (17/10/2017), memberitakan tentang pola kerja Densus Tipikor.

Solopos.com, SOLO – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjelaskan tentang sistem kerja Detasemen Khusus (Densus) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Densus terbaru itu akan mengadaptasi sistem kerja Densus 88 Antiteror. Nantinya akan ada satuan tugas (satgas) di tiap provinsi.

Advertisement

Berita tentang Densus Tipikor itu menjadi headline halaman soloraya Harian Umum Solopos, Selasa (17/10/2017). Selain berita tersebut berikut ini cuplikan berita halaman utama Harian Umum Solopos hari ini;

PELANTIKAN KEPALA DAERAH: Kolinialisme hingga Reklamasi di Mata Anies-Sandi

Advertisement

PELANTIKAN KEPALA DAERAH: Kolinialisme hingga Reklamasi di Mata Anies-Sandi

Dengan berapi-api, Anies Baswedan menyampaikan pidato politik perdananya setelah dilantik sebagai Gubernur DKI. Di hadapan massa yang menghadiri Selamatan Jakartadi Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10) malam, Gubernur DKI Jakarta itu berbicara tentang kolonialisme.

REAL MADRID VS TOTTENHAM HOTSPUR: Pembuktian Striker Termaut

Advertisement

PELAPORAN PIMPINAN KPK: Polri Janji Tak Ada Kegaduhan

Polri menjamin penyelidikan atas tuduhan pemalsuan surat perpanjangan pencekalan ke luar negeri Ketua DPR Setya Novanto dengan terlapor Wakil Ketua KPK Saut Situmorang tidak akan membuat gaduh.

Simak selengkapnya:http://epaper.solopos.com/

Advertisement

Selain halaman utama, halaman soloraya Harian Umum Solopos edisi Senin 17 Oktober memberitakan tentang Pemkot Solo yang meminta petunjuk Kementerian Perdagangan terkait pembangunan Pasar Klewer Timur.

Pemkot berusaha memastikan anggaran untuk pembangunan Pasar Klewer Timur tetap dialokasikan pada 2018. Berita tentang pembangunan Pasar Klewer Timur itu menjadi headline halaman soloraya. Selain berita Pasar Klewer, berikut ini beberapa laporan terkini tentang peristiwa di soloraya.

MUSIBAH KERJA: Crane Proyek Hotel Ambruk, Timpa Rumah

Advertisement

Crane atau alat katrol milik PT Surya Buana Perkasa (SBP) yang digunakan untuk pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor RT 002 /RW 006, Gilingan, Banjarsari, Solo, ambruk, Senin (16/9), pukul 06.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Namun, satu rumah milik ketua rukun tetangga (RT) setempat rusak akibat tertimpa crane yang ambruk.

KECELAKAAN LALU LINTAS: Tabrakan Sepeda Motor, Tiga Meninggal

Tiga orang warga Desa Karangrejo, Kerjo, Karanganyar, meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan di jalan umum di Kerjo-Jenawi, tepatnya di Dukuh Gondangrejo, Desa Karangrejo, Minggu (15/10), pukul 16.30 WIB.

PROYEK BANTARAN: Relokasi ke Karanganyar Gagal, Pemkot Cari Ganti

Relokasi warga bantaran Kali Anyar belum juga rampung setelah batal pindah ke Kabupaten Karanganyar. Pemerintah Kota (Pemkot) Solo masih mencari sejumlah alternatif lokasi untuk menampung warga terdampak proyek bendung karet Tirtonadi di Kelurahan Manahan dan Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari. Lahan pengganti yang mencari incaran selain dalam kota, yakni Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Karanganyar.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif