Entertainment
Selasa, 17 Oktober 2017 - 18:10 WIB

SENSASI ARTIS : Ajari ART Ngepel, Ashanty Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video Ashanty mengepel di depan karyawannya (Instagram @lambe_lamis)

Sensasi dari artis Ashanty yang membuat heboh setelah mengajari asisten rumah tangganya mengepel.

Solopos.com, SOLO – Hidup serba berkecukupan tak membuat Ashanty lupa diri. Meski memiliki banyak asisten, dia tak pernah lupa kodratnya sebagai ibu rumah tangga. Buktinya, dia tak segan mengerjakan pekerjaan rumah yang sedianya bisa dilakukan para asisten rumah tangga (ART).

Advertisement

Aksi istri musisi Anang Hermansyah itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Selasa (17/10/2017). Ashanty yang mengenakan daster cokelat memperlihatkan kemampuannya mengepel lantai di depan para karyawannya. Video itu rupanya direkam oleh sang anak, Aurel Hermansyah, dan diunggah ke akun @aurelie.hermansyah, Senin (16/10/2017).

Aurel menyertakan kutipan kocak yang membuat geli. “Pagi-pagi sudah ada yang ngomel,” tulisnya. Sayangnya, suara Ashanty tidak terdengar jelas. Sementara pada video selanjutnya, Ashanty menjelaskan area mana saja yang harus dibersihkan.

Sisi lain kehidupan Ashanty itu langsung viral di dunia maya. Sayangnya, banyak netizen yang menilai aksi tersebut dilakukan sekadar untuk mencari sensasi. Pasalnya, gerakan Ashanty terlihat kaku. “Itu ngepel kenapa di-injek lagi? Ngajarin kok yang salah sih. Ah geli deh sama Ashanty. Kalau kita ngepel begitu yang ada malah tambah kotor,” komentar @vhie_theresia.

Advertisement

“Pencitraan terus. Kalau ngepel itu mundur ya. Ini kok malah maju ya ampun. Kapan bersihnya coba,” imbuh @vievieta8601.

Meski mendapat banyak kritikan, tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian. Menurut mereka, Ashanty merupakan contoh yang baik untuk ditiru. “Itu Ashanty lagi ngasih tahu cara ngepelnya biar bersih. Malah dibilang pencitraan. Aneh banget sih kalian, artis ngepel aja di-urusin,” komentar @rizaayuw.

“Di balik pencitraan atau enggak, kok aku malah naksir pelnya. Kayaknya cucok banget kalau dipakai. Beda ya sama pel orang biasa,” sambung @fajrinia.

Advertisement

“Mungkin dia ngepelnya bagian yang kotor banget. Makanya dia fokus ke situ dan akhirnya ngepel-nya maju,” timpal @iz.wahyuni. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif