Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 19:55 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Maribor Vs Liverpool, The Reds Diunggulkan!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (JIBI/REUTERS/HANNIBAL HANSCHKE)

Liga Champions akan menyajikan duel Maribor vs Liverpool.

Solopos.com, MARIBOR – Liverpool akan menghadapi tantangan klub asal Slovenia, NK Maribor pada matchday ketiga Grup E Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di  Ljudski vrt, Rabu (17/10/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Liverpool dituntut meraih kemenangan pada laga ini. Pasalnya, mereka belum meraih kemenangan sekalipun di Liga Champions. Dua laga awal dilalui The Reds dengan hasil imbang yakni saat melawan Sevilla dan Spartak Moscow.

Liverpool pun kini berada di posisi kedua klasemen di bawah Sevilla. Untungnya, lawan yang dihadapi Liverpool kini berada di posisi paling bawah. Maribor juga belum pernah menang dengan sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Menyambut laga ini, Liverpool memiliki bekal yang tak cukup bagus. Mereka hanya bermain imbang melawan Manchester United di Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Sementara Maribor punya bekal kemenangan saat melawan Rudar Velenje di Liga Slovenia.

Advertisement

Di laga ini, tuan rumah dipastikan tak bisa memainkan dua pilar. Marko Suler dan Denis Sme mengalami cedera dan harus absen membela Maribor. Tim polesan Darko Milanic pun mengandalkan Marcos Tavares sebagai penyerang tengah didukung trio Damjan Bohar, Luka Zahovic, dan Gregor Bajde di lini kedua.

Sementara itu The Reds kehilangan Adam Lallana, Adam Bogdan, Sadio Mane, Joe Gomez, dan Nathaniel Clyne. Jurgen Klopp pun bakal mengandalkan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Alex-Oxlade Chamberlain.

Laman Who Scored mengunggulkan Liverpool di laga ini. Jordan Henderson dkk. diprediksi menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Maribor: Handanovic, Viler, Billong, Rajcevic, Milec, Vrhovec, Kabha, Bohar, Bajde, Zahovic, Tavares

Liverpool: Karius, Alexander-Arnold, Moreno, Matip, Lovren, Henderson, Can, Coutinho, Salah, Chamberlain, Firmino

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif