Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 19:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Mancheter City Vs Napoli Diprediksi Imbang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester City merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester vs Napoli.

Solopos.com, MANCHESTERBig match bakal tersaji di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2017/2018. Manchester City harus menjamu Napoli di Etihad Stadium, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Duel ini diprediksi menarik lantaran kedua tim adalah pemuncak klasemen sementara. City memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan nilai 22. Mereka belum pernah kalah dengan mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Napoli, mereka menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan poin sempurna. Napoli selalu meraih kemenangan dari delapan laga yang sudah dijalani. Mereka pun menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna di Liga Italia.

Di Liga Champions sendiri, City lebih punya performa oke. Mereka selalu meraih kemenangan di dua laga awal dan memuncaki klasemen. Sementara Napoli mencatatkan satu kali kemenangan dan sekali kekalahan dan duduk di posisi ketiga.

Advertisement

Di laga ini, City dipastikan tak bisa memainkan dua pilarnya yakni Vincent Kompany dan Benjamin Mendy. Keduanya harus absen karena cedera. Sementara Napoli kehilangan Arkadiusz Milik yang juga harus berjibaku di ruang perawatan.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berakhir imbang. Kendati demikian, akan ada banyak gol yang tercipta mengingat keduanya cukup produktif. Laga City vs Napoli diprediksi imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Manchester City: Ederson, Delph, Walker, Otamendi, Stones, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Sane, Sterling, Jesus

Napoli: Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Jorginho, Allan, Hamsik, Insigne, Callejon, Mertens

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif