Real Madrid (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)
Selasa, 17 Oktober 2017 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Inilah Prediksi Skor Real Madrid Vs Tottenham

Liga Champions akan menyajikan Real Madrid vs Tottenham Hotspur.

Solopos.com, MADRID – Grup H Liga Champions akan menyajikan big match pada matchday ketiga. Sang juara bertahan Real Madrid akan menantang Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Rabu (17/10/2017) dini hari WIB.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung menarik. Hal itu karena baik Madrid maupun Tottenham berhasil memenangi dua laga awal Liga Champions. Keduanya pun berada di posisi teratas klasemen.

Keduanya juga sama-sama tampil apik di liga. Madrid saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol di bawah Barcelona dan Valencia. Tottenham juga duduk di posisi ketiga klasemen Liga Inggris, tertinggal dari duo Manchester di posisi teratas.

Jelang laga ini, keduanya berbekal kemenangan. Madrid menang 1-2 atas tuan rumah Getafe di Liga Spanyol. Sedangkan Tottenham juga memetik kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan kemarin.

Di laga ini, Madrid dipastikan tak bisa memainkan Gareth Bale, Jesus Vallejo, dan Mateo Kovacic yang mengalami cedera. Sementara Keylor Navas dan Dani Carvajal masih diragukan. Madrid pun kemungkinan akan mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan yang akan didukung Isco.

Sementara itu Tottenham harus kehilangan Victor Wanyama, Erik Lamela, Ben Davies, dan Georges-Kevin Nkoudou yang cedera. Ditambah Dele Alli yang mendapat hukuman kartu. Harry Kane tetap akan diandalkan Tottenham sebagai juru gedor dan didukung Son Heung-Min serta Cristian Eriksen.

Laman Who Socred memprediksi laga bakal berjalan ketat. Pertandingan ini pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Casilla, Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Ronaldo, Benzema

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Dier, Winks, Dembele, Aurier, Vertonghen, Heung-Min, Eriksen, Kane

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…