Ilustrasi perawat (huffingtonpost.com) Ilustrasi perawat (huffingtonpost.com)
Selasa, 17 Oktober 2017 22:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Perawat Ini Sakit Hati Lihat Pacarnya Kecelakaan Bersama Wanita Lain

Kisah tragis seorang perawat melihat sang pacar terlibat kecelakaan bersama wanita lain.

Solopos.com, SOLO – Seorang perawat wanita di Taiwan harus menerima pil pahit setelah mendapati sang kekasih terluka parah karena kecelakaan. Parahnya, sang pria terlibat kecelakaan dengan selingkuhan wanita lain.

Dilansir Okezone dari The Coverage, Selasa (17/10/2017), si perawat membagikan kisahnya melalui group Facebook bernama Complain Boyfriend, penulisnya tidak diketahui identitasnya, namun kemungkinan besar dialami oleh seorang perawat, bisa diketahui oleh cerita yang dibagikannya.

Perempuan yang membagikan cerita menyedihkannya itu merasa sangat marah dan terkejut di saat yang bersamaan. Ia mengetahui pacarnya mengkhianati dirinya dengan mata kepalanya sendiri.

Pacar perempuan dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan dan akhirnya mengalami koma. Perasaan kecewa, sedih, marah, dan terkejut ia rasakan seketika mengetahui pacarnya kecelakaan bersama dengan selingkuhannya. Mendadak, malam itu pun terasa kian mencekam baginya.

Malam ketika kejadian itu ia ungkap sendiri, dirinya tengah bekerja shift malam di sebuah rumah sakit di Tainan, Taiwan. Sebelum ia mengetahui pacarnya kecelakaan, pria tersebut mengirim SMS akan tidur, dan si perawat pun mempercayainya. Namun, semuanya berubah setelah satu jam kemudian.

Satu ambulan yang datang ke rumah sakit malam itu amat berbeda dengan ambulan yang biasanya, sebab di dalamnya ada seorang yang ia cintai. Namun, yang lebih buruk lagi, ternyata pria tersebut datang bersama seorang perempuan yang hanya menderita lecet saja. Sementara, pria yang dicintai sang perawat mengalami nasib yang lebih buruk, karena sudah dalam keadaan koma yang serius.

“Ketika saya melihat mereka, perempuan itu sedang duduk di sampingnya. Saya mendengarkan dari samping mereka dengan mengenakan masker bedah. Hati saya amat terluka. Saya melihat mereka memiliki ponsel pintar yang sama dan memakai gelang yang sama pula,” ungkap sang perawat dalam postingannya di grup Facebook, seperti yang terdapat dalam laman The Coverage, Selasa (17/10/2017).

Perawat itu mengungkapkan perempuan selingkuhan kekasihnya bertanya pada dirinya mengenai keadaan pacarnya. Perempuan selingkuhan itu bertanya “Permisi bagaimana keadaan pacarku?”, si perawat hanya bisa menatap perempuan itu yang tengah menangis.

Sebagian besar warganet mengungkapkan kekesalan dengan mengatakan langsung saja bawa si pria hidung belang ke kamar mayat, menyerahkannya pada perempuan selingkuhan, dan bahkan mengatakan kecelakaan mobil tersebut adalah karmanya.

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…