Entertainment
Selasa, 17 Oktober 2017 - 20:10 WIB

KABAR ARTIS : Move On, Lucky Hakim Gandeng Bule Rusia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucky Hakim bersama gebetan barunya (Youtube)

Kabar dari artis Lucky hakim yang dikabarkan sudah move on dan tengah dekat dengan bule Rusia.

Solopos.com, SOLO – Artis sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim, kembali menjadi sorotan publik. Sososknya dikenal kerap membuat sensasi, apalagi setelah menikah dengan Tiara Dewi, Januari 2017. Sayangnya, pernikahan yang baru seumur jagung itu kandas, Juli 2017 lalu.

Advertisement

Setelah bercerai dari Tiara Dewi, Lucky disebut-sebut telah memiliki gandengan baru. Menurut kabar yang berembus, saat ini Lucky tengah pendekatan dengan model asal Rusia bernama Diana. Kebersamaan Lucky dan Diana menjadi bahasan setelah keduanya tampil dalam tayangan infotainment, Intens RCTI, Senin (16/10/2017).

Dalam tayangan itu, Lucky tampak tengah makan bersama Diana di sebuah restoran. Keduanya bahkan tak sungkan saling menyuapi. Lucky tak membantah kedekatannya dengan Diana. Dia menjelaskan Diana adalah kawan lamanya.

“Diana itu teman saya. Diana tinggal di Thailand, asalnya dari Rusia. Dia ini teman lama. Kenal sudah lama, hampir dua tahun. Kemarin saya sempat ke Thailand dan ngobrol lebih intens gitu,” terang dia.

Advertisement

Diana menyuapi Lucky Hakim (Youtube)

Lucky memang sengaja mengajak Diana ke Indonesia untuk melihat keindahan alam. Namun, Lucky tidak memberikan penjelasan lebih jauh tentang kedekatannya dengan Diana. Namun, jika dilihat-lihat, keduanya memang sangat akrab dan memiliki ketertarikan terhadap hewan. Tak seperti mantan istrinya, Tiara Dewi, yang tidak begitu suka dengan hewan-hewan peliharaannya. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif