Entertainment
Selasa, 17 Oktober 2017 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Balikan?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video kebersamaan Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo (Instagram @lambe_turah)

Artis Ariel Tatum dikabarkan kembali merajut kasih dengan Ryuji Utomo.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta artis cantik Ariel Tatum dengan pemain Persija, Ryuji Utomo, sering mencuri perhatian. Beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan telah putus. Pasalnya, Ariel menghapus semua fotonya bersama sang kekasih yang sempat diunggah di Instagram.

Advertisement

Dihapusnya foto Ryuji dari Instagram membuat spekulasi jika hubungan asmara yang dijalin Ariel telah kandas. Namun, dia kembali mengunggah foto Ryuji pada Agustus 2017 lalu. Foto itu diunggah guna memberikan semangat kepada Ryuji yang memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia di pesta olahraga se-Asia tenggara, SEA Games 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tapi, selang beberapa saat kemudian Ariel kembali menghapus foto tersebut dari akun Instagram-nya, @arieltatum. Hal itu tentu saja membuat netizen kembali berpikir tali kasih antara Ariel dan Ryuji telah benar-benar berakhir. Namun, baru-baru ini beredar video Ariel yang tengah berkencan dengan Ruji.

Video kebersamaan Ariel dan Ryuji viral seusai diunggah akun gosip, @lambe_turah, Selasa (17/10/2017). Dalam video itu, Ariel tampak mengomeli Ryuji yang menghabiskan makanannya. “Ini bilang enggak mau makan, terus makanan gue disikat,” kata Ariel.

Advertisement

Momen mesra Ariel dan Ryuji tentu saja membuat netizen penasaran. Mereka tampak sangat senang melihat Ariel kembali mesra dengan Ryuji. “Ini namanya baikan apa balikan ya? Ya sudah, pokoknya minceu doakan yang terbaik ya buat dek Tatum. Yang penting baik-baik saja,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto yang langsung dikomentari warganet.

Unncccchh gw seneng kalo lihat Ariel baik-baik saja sama Ryuji,” komentar @dhea_meilinda.

“Duh, balikan aja sih. Suka banget sama mereka,” sambung @baekika.

Advertisement

“Cocok banget loh mereka berdua ini,” puji @taracynthiapradini.

Sayangnya, sampai saat ini mantan rekan duet Ari Lasso itu enggan memberikan penjelasan terkait hubungan cintanya dengan Ryuji. Dia juga sudah tidak pernah mengunggah foto bersama Ryuji. Kini, dia agaknya lebih sibuk menjalani bisnis terbaru berupa kue kekinian di Surabaya, Jawa Timur, yang diberi nama Bolu Djoeang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif