Entertainment
Selasa, 17 Oktober 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Undangan Pernikahan Song-Song Couple Tersebar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Pictagram)

Undangan pernikahan selebritas K-Pop Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar.

Solopos.com, SOLO – Undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Song-Song Couple) tersebar di dunia maya. Foto undangan pasangan fenomenal di Korea Selatan tersebut diungkap oleh sebuah media di Tiongkok.

Advertisement

Media cetak Tiongkok bernama Chongqing Times memperlihatkan undangan pernikahan Song-Song Couple yang cantik. Mengusung konsep sederhana, undangan dikengkapi dengan pita dan bunga. Pernikahan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar pada 31 Oktober 2017.

Undangan pernikahan Song Song Couple (Allkpop)

Sebagaimana diketahui, pasangan beda usia ini diketahui dekat saat membintangi drama Descendants of the Sun (DOTS). Kendati sering diterpa gosip kencan, keduanya selalu membantah. Setelah menutup rapat-rapat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya mengakui sudah berpacaran sejak shooting drama DOTS.

Advertisement

Song Joong Ki juga telah meminta doa restu kepada penggemar melalui sebuah surat. Ia meminta maaf kepada fans atas keputusannya yang terbilang mengejutkan. Ia berjanji akan menghabiskan sisa hidupnya dengan bahagia bersama bintang drama Full House tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif