Entertainment
Selasa, 17 Oktober 2017 - 09:45 WIB

Disinggung Soal Pelakor, Nafa Urbach Ngaku Tak Kenal Ratu Meta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nafa Urbach. (Istimewa/Instagram@nafaurbach)

Nafa Urbach mengaku istilah “pelakor” justru dimunculkan oleh sejumlah media daring.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Ratu Meta mendadak ramai diperbincangkan lantaran mencuat kabar dirinya ada di balik keretakan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Menanggapi hal ini, Nafa Urbach mengaku tak kenal dengan biduan seksi asal Karawang, Jawa Barat itu.

Advertisement

Ratu Meta sempat mengklarifikasi kepada para pewarta bahwa dirinya tidak ada hubungan spesial dengan Zack Lee. Sayangnya, pihak Nafa membantah ada keterkaitan pelantun Kucing Galau itu dalam permasalahan rumah tangganya. Ia justru mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Ratu.

Saat disinggung masalah tersebut, Ratu pun angkat bicara. Penyanyi beraliran dangdut koplo ini membenarkan bahwa tak mengenal dekat dengan Nafa.

“Memang aku tidak mengenal Nafa Urbach. Dari pertama juga saya menjelaskan aku enggak kenal sama Nafa,” katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (16/10/2017).

Advertisement

Ia membeberkan bahwa istilah selingkuhan Zack bermula dari sejumlah pemberitaan di media daring. “Enggak tau. Justru [Meta dipanggil] pelakor itu muncul dari beberapa media gitu loh,” ucapnya.

Terbukti kolom komentar akun Instagram pribadi Ratu pun langsung dibanjiri istilah pelakor (perebut laki orang). Dari sanalah, Ratu baru sadar apabila dikaitkan dengan gonjang-ganjing rumah tangga Nafa dan Zack.

“Sampai ada di beberapa media sampai di Instagram aku banyak banget yang bilang pelakor gitu loh. Berarti itu darimana dong kalo misalkan Instagram aku masih begitu,” sambungnya.

Advertisement

Ditambah, video mesra Ratu dan aktor asal Liverpool, Inggris itu sempat tersebar di jagat maya semakin menambah suasana panas. Ketimbang berimej negatif, Ratu segera ambil tindakan dengan mengklarifikasi secara resmi.

“Sedangkan aku sering awal di TV dari awal pemberitaan sudah menjelaskan kok. Kayak tadi aja aku sudah menjelaskan. Video itu sudah lama tersebar dari tahun 2016. Aku klarifikasi aja,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif