News
Selasa, 17 Oktober 2017 - 22:20 WIB

Di GQ Hotel Yogyakarta, Bisa Sarapan Dim Sum Sepuasnya

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dim Sum GQ Hotel Yogyakarta. (IST/Dok GQ Hotel Yogyakarta)

“Dapatkan pula harga murah hanya dengan Rp90.000/nett/orang. Syarat dan ketentuan berlaku”

Harianjogja.com, SLEMAN-GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan kejutan khusus menu dim sum , yaitu Dim Sum Weekend Breakfast All You Can Eat. Promo paket baru dim sum ini berlaku pada waktu sarapan yakni pada pukul 07.00-10.00 WIB khusus akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Advertisement

Shelly Ika Septia, Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta mengatakan, dim sum merupakan makanan ringan yang dapat mengenyangkan. Menu dim sum dapat disantap saat makan pagi, santapan siang dan malam sebagai makanan ringan. “Dengan harapan bahwa menu dim sum dapat diterima dan dinikmati semua kalangan seperti jenis Chinese Food yang lain, GQ Hotel Yogyakarta menyajikan menu dim sum sejak 2006 dengan pilihan menu lebih dari 54 macam,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (17/10/2017).

Ia menjelaskan, menu dim sum dikemas secara menarik dengan berbagai pilihan makanan lainnya baik yang digoreng seperti cumi rambutan, lumpia, pangsit goreng, seafood lada hitam maupun makanan yang dikukus seperti siomay, ha kau, tausa pao, lin yung pao. Tersedia pula aneka puding dan bubur yang disajikan secara fresh dan hangat yang masing-masing menu memiliki keistimewaan dan jaminan cita rasa yang khas.

Keistimewaan menu dim sum di GQ Hotel Yogyakarta, selain rasanya yang khas dan asli, juga dibuat dan dikerjakan secara langsung sehingga masih fresh dan tanpa bahan pengawet serta dijamin kehalalannya. “Datang dan buktikan nikmatnya promo Dim Sum Weekend Breakfast All You Can Eat di GQ Hotel Yogyakarta. Dapatkan pula harga murah hanya dengan Rp90.000/nett/orang. Syarat dan ketentuan berlaku,” ungkap dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Harian Jogja Kuliner DIY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif