Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 19:45 WIB

Tetap Cantik saat Hamil, Intip Maternity Shoot Titi Kamal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maternity shoot Titi Kamal 4(Instagram @titi_kamall)

Titi Kamal membagikan maternity shoot di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Titi Kamal tengah berbahagia menantikan anak keduanya. Usia kehamilan istri Christian Sugiono tersebut sudah memasuki 7,5 bulan. Tak ingin melewatkan masa indah saat kehamilan, Titi mengabadikannya lewat maternity shoot. Lewat akun Instagram @titi_kamall, wanita kelahiran 7 Desember 1981 tersebut membagikan foto-foto cantiknya kepada para pengikut.

Advertisement

Maternity shoot Titi Kamal (Instagram @titi_kamall)

Mengenakan dress warna putih, Titi juga melibatkan suami dan anaknya saat pemotretan tersebut. Kebahagiaan terpancar dari wajahnya yang mengumbar senyum ke arah kamera.

Maternity shoot Titi Kamal 2(Instagram @titi_kamall)

Advertisement

“Alhamdulillah, sangat bersyukur atas anugerah ini. Ga bs diungkapkan dengan kata2 saking bahagianya. Semoga lancar sampai lahiran, terima kasih doanya teman2. 7.5 bulan kehamilan,” tulis Titi sebagai salah satu caption fotonya, Sabtu (14/10/2017).

Maternity shoot Titi Kamal 3(Instagram @titi_kamall)

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu tak menargetkan anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Titi memilih pasrah, asalkan anak yang dilahirkannya dalam kondisi sehat dan normal.

Advertisement

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah di Australia pada 6 Februari 2009. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono. Setelah berusia empat tahun, Titi lantas memulai program kehamilan untuk memberikan adik kepada putra pertamanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif