Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 23:45 WIB

Siap Jadi Ibu, Ini Janji Kylie Jenner kepada Calon Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Janji Kylie Jenner kapada anaknya (Usmagazine.com)

Begini janji Kylie Jenner yang siap menjadi ibu kepada calon anaknya.

Solopos.com, SOLO – Misteri kehamilan artis top Hollywood, Kylie Jenner, perlahan menemukan titik terang. Anak bungsu dari keluarga Kardashian dan Jenner itu akhirnya memberi penjelasan terkait teka-teki kehamilannya yang selama ini membuat penasaran.

Advertisement

Melalui akun Snapchat pribadi, Kylie menuliskan status yang cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, dia yang selama ini bungkam dan mengaku malu eksis di dunia maya mendadak muncul membawa kabar menghebohkan.

Dalam video yang diunggah, Jumat (13/10/2017), Kylie memperlihatkan fotonya saat bersantai di pinggir kolam renang. Adik Kendall Jenner itu terlihat berbaring santai sambil menikmati minuman segar. Wajahnya terlihat polos tanpa polesan makeup. Menariknya, dia yang seolah sudah siap menjadi ibu menuliskan janji khusus kepada calon anaknya. “Aku akan melindungimu dari apapun nak,” tulis Kylie seperti dikutip US Magazine, Senin (16/10/2017).

Janji Kylie Jenner kapada anaknya (Usmagazine.com)

Advertisement

Ini adalah kali pertama bagi Kylie mengunggah kondisi terkininya di media sosial. Unggahan itu seolah menjawab misteri kehamilannya yang selama ini sengaja dirahasiakan. Seiring dengan bertambahnya usia kehamilan, Kylie menjadi sering mengidam.

Selama hamil, Kylie disebut-sebut selalu rindu dengan ayah bayinya, Travis Scott. Dilansir Celebrity Insider, Kylie tidak kuasa menahan rindu dengan sang kekasih yang saat ini tengah sibuk menyelesaikan tur ke beberapa negara bagian Amerika Serikat.

“Berjauhan dengan Travis Scott adalah hal mengerikan bagi Kylie. Selama ini, Travis selalu mencurahkan semua perhatian kepada sang kekasih. Tak ayal, kini Kylie sangat merindukan sang kekasih yang berada jauh darinya,” ungkap seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Advertisement

Beruntung, Travis paham betul dengan kebutuhan Kylie. Meski sangat sibuk, dia tetap meluangkan waktu untuk menghubungi Kylie. “Travis dan Kylie memang sudah lebih dari sepekan tidak bertemu. Tapi, Travis selalu meluangkan waktu menghubungi Kylie. Dia juga berjanji bakal mengajak ibu dari calon anaknya berlibur setelah menyelesaikan turnya,” sambung sumber itu. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif