Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 21:45 WIB

SENSASI ARTIS : Terciduk! Fakrul Razi Ketemu Rina Nose, Balikan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pertemuan Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram @fakhrulllraziii)

Sensasi dari artis Fakhrul Razi yang didoakan balikan setelah bertemu dengan Rina Nose.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu dengan kisah cinta fenomenal, Fakhrul Razi dan Rina Nose. Cerita cinta dua artis beda negara itu sempat menghebohkan masyarakat pada 2016 lalu. Mereka bahkan telah berencana menikah. Sayangnya, impian membangun keluarga bahagia itu kandas di tengah jalan.

Advertisement

Setelah sekian lama, pria asal Brunei Darussalam itu akhirnya mendapat kesempatan bertemu dengan si pelantun Maju Mundur Cantik itu. Pertemuan dengan Rina diabadikan dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @fakhrullraziii.

Foto yang diunggah, Minggu (16/10/2017), Fakhrul dan Rina tampak berbincang santai di sebuah kafe di wilayah Bintaro, Jakarta Selatan. Meski mengaku tidak direncanakan, keduanya tampil serasi mengenakan busana serba hitam.

Advertisement

Foto yang diunggah, Minggu (16/10/2017), Fakhrul dan Rina tampak berbincang santai di sebuah kafe di wilayah Bintaro, Jakarta Selatan. Meski mengaku tidak direncanakan, keduanya tampil serasi mengenakan busana serba hitam.

“Dua sahabat saling curhat,” tulis Fakhrul pada keterangan foto. “Pertemuan yang tidak direncanakan,” sambung dia. “Larut dalam persahabatan,” ungkapnya.

Potret kebersamaan Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram @fakhrulllraziii)

Advertisement

“Senangnya lihat dua sahabat yang saling bertemu. Walaupun tanpa disengaja, semoga persahabatan kalian semakin erat. Sukur2 kalau balikan lagi,” komentar @honghayati.

“Alhamdulillah Kang Alul, Teh Rina. Duet lagi dong. Kangen suara kalian berdua, sama2 halimpu,” sambung @sitidj24434.

“Nikah aja nikah, biar iamnnya tambah. Enggak usah bersahabat. Fakhrul belajar melembutkan pikiran dan hati yang keras,” imbuh @sefrina_ekha.

Advertisement

“Aku ada teman seorang Datin [gelar bangsawan] di Brunei. Katanya memang tak mungkin mereka bersatu. Bersahabat sajalah. Mungkin ini lebih baik,” ungkap @iragangga.

Foto pertemuan Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram @fakhrulllraziii)

Seperti diketahui, kisah cinta Rina dan Fakhrul bermula saat keduanya menjadi pengisi acara D’Academy Asia 2. Saat itu, Rina yang berstatus sebagai pembawa acara sering dijodohkan dengan Fakhrul selaku juri. Siapa sangka, bermula dari guyonan, keduanya sepakat merajut kasih.

Advertisement

Fakhrul bahkan telah melamar Rina secara langsung di depan sang ayah. Selanjutnya, Fakhrul mengajak Rina bertemu keluarganya di Brunei. Sayangnya, semua cerita dan impian indah mereka sirna dalam sekejap tanpa alasan yang jelas.

Rencana pernikahan yang digadang-gadang terlaksana setelah Lebaran 2016 pun batal. Belakangan terungkap batalnya rencana itu lantaran Fakhrul takut pernikahan impiannya bersama Rina berujung pahit. Hal itu diungkapkan lewat akun Migme miliknya, Mei 2016 lalu. Maklum saja, Rina memang telah dua kali gagal menikah. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif