Jateng
Senin, 16 Oktober 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang Tanpa Pelayanan PLN, Senin (16/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan pegawai PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). (JIBI/Solopos/Dok.)

 

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Kabupaten Semarang, Senin (16/10/2017).

Advertisement

Semarangpos.com, SOLO – Warga sebagian wilayah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (16/10/2017), perlu bersiap aktivitas tampa listrik. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan akan memadaman listrik di wilayah itu karena harus melakukan pemeliharaan jaringan

Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik yang mendera sebagian kawasan di Kabupaten Semarang, Jateng itu bakal dimulai pukul 09.00 WIB. Di harapkan selambat-lambatnya listrik sudah menyala kembali pada pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang mendera sebagian kawasan di Kecamatan Getasan. Kawasan di Kecamatan Getasan yang dipastikan terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah Desa Kopeng dan Desa Batur.

Advertisement

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Senin (16/10/2017) itu, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika mendapati pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif